Fans Anugerah Cinta Dibikin Baper Saat Irish Bella Pamer Kebersamaan Dengan Giorgino Abraham di Pantai !

0
11796
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah-Cinta-RCTI

Fans Anugerah Cinta Dibikin Baper Saat Irish Bella Pamer Kebersamaan Dengan Giorgino Abraham di Pantai !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta saat ini memang tengah mencuri perhatian para penonton. Kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham ternyata sanggup membuat para penonton tak sabar menantikan setiap episodenya.

Namun sayangnya sinetron Anugerah Cinta episode Selasa 23 Agustus 2016 ini di tunda karena adanya acara HUT RCTI ke – 27 ini. namun para fans di hibur dengan postingan Instagram Irish Bella yang menampilkan dirinya sedang santai bersama Giorgino Abraham di pantai.

Foto tersebut pun tentu saja diambil saat syutingsinetron Anugerah Cinta. Meskipun begitu para fans tetap baper melihat Irish Bella dan Giorgino Abraham yang nampak serasi ini. Alhasil unggahan tersebut di banjiri oleh kemntar yang bernada baper para fans.

Salah satu netter pun mengomentari kolom komentar di unggahan foto yang romantis Irish Bella dan Giorgino Abraham, So Sweet Arka dan Naura setiap malam selalu bikin kita baper, gw gak sabar nungguin sinetron kalian tayang tiap malam.

irish-bella

Netter lainnya pun juga menuliskan liat kalian berdua itu, buat aku ngiri tahu nggak sih , suka banget liat film Anugerah Cinta. Sinetron ini menceritakan tentang kisah asmara Naura yang di perankan oleh Irish Bella yang melarikan diri dari kejaran rentenir, dengan Arka yang dimainkan oleh Giorgino Abraham yang menjadi orang kaya dan membawa Irish ke tumahnya untuk menjadi Asisten Rumah Tangga.

Mereka berdua pun sama – sama saling mencintai, namun kisah cinta mereka berdua ini di tentang oleh keluarga Arka yang tak suka dengan Naura yang hanya sebagai asisten rumah tangga di rumah Arka.

Namun sementara itu sinetron Anugerah Cinta ini bisa disaksikan kembali pada Rabu 24 Agustus 2016. Bagi yang sudah tak sabar dengan kelanjutan sinetron yang di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini pastinya jangan sampai melewatkan episode nanti malam hanya di RCTI ya!!

Baca juga :

Begini Tanggapan Irish Bella Saat Dijodohkan Dengan Giorgino Abraham Gara Gara Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY