Baik Hati Gak Ketulungan, Suzy Miss A Sumbang Suara di Animasi Jepang !

0
1350
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy-Miss-A

Baik Hati Gak Ketulungan, Suzy Miss A Sumbang Suara di Animasi Jepang !

Lensaremaja.com – Sebagai seorang artis papan atas seperti Suzy Miss A ini di kenal memiliki segudang talenta. Member miss A ini tak hanya jago bernyanyi dan menari, namun juga di bidang akting pun ia jelajahi hingga memiliki kepribadian yang sangat baik.

Namun kali ini Suzy Miss A dengan senang hati mengajukan diri untuk mengisi suara dalam sebuah animasi Jepang. Film animasi yang berjudul The Girl Who Leapt Through Time ini akan di tunjukkan untuk para penderita gangguan pendengaran dan penglihatan.

Dengan tujuan tersebut Suzy Miss A harus bekerja lebih agar suaranya memiliki isi film itu sendiri. Meski demikian, kekasih yang akan menjadi istri Lee Min Ho ini merasa senang bisa terlibat dalam proyek tersebut.

Suzy Miss A ini mengatakan aku bahagia bisa berpartisipasi dalam pekerjaan yang bermanfaat ini. film Berjudul The Girl Who through Time ini merupakan sebuah film animasi yang di sutradarai oleh Mamoru Hosoda yang di rilis sejak 2006 silam.

Suzy Miss A,,

Film Animasi ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk menjelajah waktu. Rencananya film animasi ini akan di putar pada sebuah acara festival tahunan Seoul Barrier pada November 2016 mendatang.

Namun sementara itu Suzy Miss A kini masih disibukkan dengan sejumlah aktivitasnya termasuk syuting drama terbarunya yaitu Uncontrallsbly Fond. Sebelumnya Suzy Miss A ini di kabarkan telah di lamar oleh Lee Min Ho.

Dan Lee Min Ho saat di konfirmasi memang benar dirinya ingin cepet – cepet menikah dengan Suzy Miss A. namun kepastiannya masih belum real. Karena Suzy Miss A masih dia saat ditanya tentang pernikahannya.

Namun sebelum isu tunangan ini Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini di kabarkan telah putus hubungan. Netter semua mengira jika mereka memiliki masalah yang besar. Namun benarkan Suzy dan Lee Min Ho sudah tunangan, semoga saja cepet menikah dan menjadi keluarga yang bahagia.

Baca juga :

Cie . . Suzy Miss A Sudah Tak Sembunyikan Perasaanya Pada Kim Woo Bin di Drama Korea Uncontrollably Fond !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY