Lakukan Hal Ini Pada Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bikin Netizen Baper Abiss !

0
3937
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lakukan Hal Ini Pada Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bikin Netizen Baper Abiss !
Sayang Chelsea Olivia, Netizen Dibikin Baper Glenn Alinskie ©Instagram @glennalinskie

Lakukan Hal Ini Pada Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bikin Netizen Baper Abiss !

Lensaremaja.com – Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia nampaknya sudah tak sabar lagi untuk menyambut kelahiran buah hati pertamanya. Terlebih lagi diperkirakan kandungan dari Chelsea Olivia kini tengah memasuki bulan ke delapan, hanya tinggal menghitung hari saja.

Sedikit berbeda dengan kebanyakan bumil (ibu hamil) pada umumnya, Chelsea Olivia mengaku dirinya kerap mengalami ngidam meski masa kehamilannya sudah besar. Tak jarang juga istri tercinta dari Glenn Alinskie itu pada waktu tertentu mengidamkan suatu makanan yang tidak biasa.

Sebagai suami, Glenn Alinskie dikenal dengan kesabaran dan kelembutannya kepada Chelsea Olivia. Begitu juga ketika harus memenuhi permintaan sang istri, pernah suatu ketika dirinya diminta Chelsea Olivia untuk membelikan martabak manis. Namun Chelsea rupanya meminta Glenn Alinskie membeli martabaknya di lokasi took yang berjarak 50 km dari rumahnya, padahal waktu itu waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.

Lakukan Hal Ini Pada Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bikin Netizen Baper Abiss
©Instagram @glennalinskie

Glenn Alinskie pun menceritakan pengalaman sebagai calon ayah tersebut lewat akun instagram dengaan postingan foto sekotak martabak coklat permintaan sang istri tercinta, Chelsea Olivia. “10 malam dan dia merengek minta dibelikan martabak paling enak yang jaraknya sejauh 50km dari rumah. Dan ini dia! Ibu hamil yang merengek itu sudah dijinakkan hari ini! yeay!,” tulis Glenn Alinskie pada keterangan foto.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun langsung merasa baper atas perlakuan calon ayah Glenn Alinskie yang sabar dan lemah lembut kepada sang istri. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan Chelsea Olivia lantaran beruntung sudah memiliki suami yang penyayang seperti Glenn Alinskie.

Duhh😍 bikin cemburu idaman banget sih kak @glennalinskie sehat terus, bahagia terus kak @chelseaoliviaa,” ungkap akun bernama @mardiana15_. Yang juga disahut dengan komentar akun @akunanaaa “Glen mah suami idaman bgt bikin envy (iri),”

Lakukan Hal Ini Pada Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Bikin Netizen Baper Abiss -
©Instagram @glennalinskie

Kehamilan yang sudah memasuki bulan ke delapan, tentu menjadikan berat badan dari Chelsea Olivia juga semakin bertambah. Bahkan belum lama ini berat badan istri Glenn Alinskie itu sudah mencapai 70 kilogram, lantaran hal itu Chelsea Olivia sempat mengaku rindu bentuk tubuhnya yang dulu karena tidak menghambat setiap aktifitas yang ia lakukan.

BACA JUGA : Gemasnya Anggota BBB Saat Melihat Perut BuncitnyaChelsea Olivia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY