Sinopsis Geet Hari Ini Episode 40 Jumat 24 Februari 2017: Naintara Coba Pengaruhi Pikiran Nenek, Kebenaran Tentang Dev Terungkap Di Depan Seluruh Staf Kantor

0
62178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 40 Jumat 24 Februari 2017: Naintara Coba Pengaruhi Pikiran Nenek, Kebenaran Tentang Dev Terungkap Di Depan Seluruh Staf Kantor

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Maan yang mencari Geet yang tak ada dimannapun. Geet duduk disebuah bangku sambil menangis. Maan teringat Geet datang dan ingin berbicara padanya, Maan pun mulai bergumam. Disisilain, Naintara mencoba untuk meracuni pikiran nenek. Nampaknya nenek juga mulai terpengaruh dengan apa yang dikatakan Naintara.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Naintara tersenyum senang berada di belakang nenek. Disisilain Dev dan juga Meera nampak khawatir dengan perginya Geet yang entah kemana, Meera hendak ingin bertanya pada Dev, tapi Naintara memanggil Dev, semua sangat terkejut. Dev bertanya mengapa Naintara disini, Naintara menjawabnya sambil menatap Meera, Naintara ingin memperbaiki segalanya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Naintara memeluk Dev. Dev dan Meera bingung dengan perilaku Naintara, saat Meera akan pergi Dev menghentikan langkah Meera. Disisi lain, Adi yang berada ditempat Pinky, an ayah Pinky sangat bersemangat mengetahui pertunangan Geet. Kembali pada Naintara dan Dev, Naintara terus saja menghina Meera.

Geet masih tetap duduk di sebuah bangku dan dia bertanya pada dirinya sendiri kemana dia harus pergi. Meera melihat Geet, dan mereka melihat satu sama lain. Geet ingat pernah bertemu dengannya. Mereka pun mengobrol. Meera membawa Geet pergi bersamanya. Esok paginya, Geet membuatkan teh untuk Meera, dan mereka berdua mulai mengobrol lagi.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Geet juga berkata pada Meera bahwa dia harus bertemu Maan dan mengatakan smeua kebenaran karena Maan tak bisa mengambil sebuah keputusan atas apa yang diceritakan orang lain. Geet datang ke kantor. Meera menghubungi Dev dan dia menceritakan apa yang telah terjadi. Akhirnya Naintara dan Dev berdebat. Dev mnegatakan bahwa dia akan menyerahkan diri ke polisi dan dia pun pergi.

Meera memanggil-manggil Geet di rumahnya. geet terus berjalan menuju ruangan dan tak sengaja mendengar ejekan para staf. Geet sadar bahwa dia harus menangung semua itu. Meera melihat Naintara keluar dari ruangan Maan, Meera bergegas untuk sembunyi. Geet terus berjalan kedepan dan seperti merasakan kehadiran Maan, saat pintu lift terbuka ternyata itu bukanlah Maan, namun Dev.

Dev mencoba untuk menjelaskan semua pada Geet, tapi Geet tak mau mendengarnya. Geet terus memarahi Dev, Dev tetap mengikuti Geet dan dia menabrak Naintara. Saat Geet akan pergi, Sasha memegang tangannya dan terus mengejek Geet. Geet melihat Dev dan Naintara terus berdebat, dan nampak Meera berdiri disamping mereka.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Geet yang daritadi terus diejek oleh Sasha akhirnya Geet membawa Sasha dan juga semua Staf ke dekat Dev, Naintara, dan Meera. Geet meminta supaya Dev dan Naintara menjelaskan semua ini. Semua orang diam, dan Geet marah dengan mata yang berkaca-kaca. Naintara meminta supaya Geet berhenti bicara. Dan disitu banyak sekali pertanyaan dan perdebatan.

Naintara akan menampar Geet, tapi Geet memegang tangannya. Semua staf menyaksikan hal ini dan sangat terkejut saat mengetahui semua kebenaran. Maan dan Geet berada di jalan masing-masing. Geet melihat seseorang dan mengira jika itu Maan. Geet berlari dan memanggil namanya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 39 Kamis 23 Februari 2017: Geet Bertemu Dengan Dev Dan Mengetahui Dev Adik Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY