Lagi Lagi Dewi Razer Ungkap Kekecewaannya Pada Marcelino Lefrandt Soal Anak !

0
595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Razer

Lagi Lagi Dewi Razer Ungkap Kekecewaannya Pada Marcelino Lefrandt Soal Anak !

Lensaremaja.com – Tak tahan lagi, Maret 2016 dengan sangat terpaksa, Dewi Razer pun melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. saat proses persidangan cerai berlangsung dia sudah baik – baik mengajak Marcel komunikasi tentang Anak.

Hak Asuk anak pun jatuh ke Marcelino Lefrandt. Namun Dewi Razer masih tetap boleh menemui anak – anaknya. Akes komunikasi Dewi dengan Anak – anaknya pun lewat Marcel. Sementara itu Marcel pun sering kali tak menjawab pesan Whatsapp atau jarang mengangkat telpon dari Dewi.

Dewi Razer ini masih melapangkan dada karena Dewi berfikir jika Marcel masih marah dan ngambek padanya. Dewi juga mengatakan jika dirinya tak meminta setiap hari bertemu anak – anaknya, dewi juga mengatakan jika nggak mungkin jika anak – anaknya menginap di rumah Dewi karena dewi tinggal di dapur kamar sempit banget.

Dewi Razer ini hanya ingin leluasa dan dipermudah untuk berkomunikasi dengan anak – anaknya. Dengan rasa pasrah Dewi mengatakan Ya kadang-kadang anak-anak diantar, sih ke dapur. Tapi, ya begitu. Kalau dia lagi mengamuk, lagi temperamental, enggak diantar. Saya enggak mengertilah bagaimana menghadapi dia lagi. Saya rasa dia belum bisa dewasa, umurnya sudah 42 tahun tapi, ya begitu. Ya enggak tahulah.

Dewi Razer,,
©Dewi Razer,,

Pihak Dewi Razer juga berusaha menghubungi Marcel pada Rabu 17 Agustus untuk mengkonfirmasi kebenaran tersebut. sayangnya Marcel tak merespon sama sekali. Namun Dewi juga mengatakan jika Marcel juga tak mau mengomentari tentang perceraiannya.

Pada 13 Agustus marcel pernah mengatakan Begini, semua urusan anak-anak mulai dari sekolah, persiapan beli seragam, pulang sekolah, bantu mengerjakan PR, segala macamnya, itu semua saya lakukan sendiri sambil bekerja. Waktu (luang) yang ada benar-benar saya fokuskan untuk mereka.

Mengenai keluhan Dewi Razer tentang susah untuk bertemu dengan anak – anak, Marcel mengatakan jika 6 Agustus lalu anak – anak berakhir pekan dengan Dewi di Bogor.

Marcel juga mengatakan Menginap di Bogor pas Sabtu-Minggu. Jadi kalau bilang enggak bertemu sama sekali, Sabtu-Minggu, 6-7 Agustus, kan di Bogor bersama Dewi dan ibunya. Sekarang sudah mulai bersekolah, ya harus bersama saya. Karena saya yang menyiapkan mereka ke sekolah.

Baca juga :

Dewi Razer Malah Dapat Hinaan Usai Curhat Soal Anak Di Sosmed !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY