Instagram Pacar Kena Hack, Irish Bella Jadi Ingat Kenangan Bersama Rezky Aditya !

0
6621
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Instagram Pacar Kena Hack, Irish Bella Jadi Ingat Kenangan Bersama Rezky Aditya !
©Foto irish bella dan girry pratama

Instagram Pacar Kena Hack, Irish Bella Jadi Ingat Kenangan Bersama Rezky Aditya !

Lensaremaja.com – Kabar sedih datang dari kekasih dari artis cantik Iris Bella lantaran akun instagram bernama @girrypratama belum lama ini telah di-hack oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Ikut merasa sedih, Irish Bella yang merasa tak terima akan melakukan tindak lanjut kepada oknum yang telah membobol akun instagram kekasihnya itu.

Artis cantik 20 tahun itu berencana akan mencari jejak pelaku dengan cara apapun, yang mana dirinya akan melakukan tindakan yang bertujuan untuk membuat oknum yang belum diketahui tersebut jera.

“Itu sih aku lagi pengin nanganin entah dilacak atau apa, tapi pasti ada tindakan sih,” tutur Irish Bella seperti dilansir okezone ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Yang membuat tambah jengkel Irish Bella kepada hacker yang telah membobol akun instagram kekasihnya itu adalah postingan foto foto dirinya dengan sang mantan Rezky Aditya yang bertebaran di akun instagram @girrypratama. Irish sendiri menjadi bingung siapakah yang membobol akun kekasihnya itu, apakah haters dari Irish Bella atau penggemar dirinya dengan Rezky Aditya.

Instagram Pacar Kena Hack, Irish Bella Jadi Ingat Kenangan Bersama Rezky Aditya
©Instagram @girripratama

“Aku engga ngerti sih itu yang ngehack haters atau fans aku waktu aku sama Rezky. Cuma ya gitu lah lagi pengin ditanganin, tapi kayak gitu kan pasti ribet ya. Aku juga enggak ngerti, aku sabar-sabarin aja deh,” ucap Irish Bella.

Artis pemeran Naura dalam sintron yang bertajuk Anugerah Cinta itu merasa yakin jikalau oknum yang telah membobol akun instagram kekasihnya itu adalah orang yang sama dengan pelaku ketika akun instagram miliknya juga pernah di-hack.

“Kalau menurut aku itu satu orang yang sama, soalnya dia ngincer orang-orang terdekat aku. Enggak tahu deh aku itu entah haters atau apa, kayaknya itu orang yang sama, soalnya tingkahnya sama,” papar Irish Bella.

Hal itu lantaran diketahui, akun milik Irish Bella sendiri malah sudah pernah 4 kali kena hack oleh oknum yang tak tak dikenal. Dirinya pun sempat mengungkapkan kekesalannya saat itu lewat postingan akun instagram miliknya @irishloco.

“Hai guys… 4 kali kena hack, lumayan menguras energi untuk coba kembalikan akun ig sampai akhirnya memutuskan untuk bikin akun baru. To see it the right way, makasih untuk kamu, siapapun orangnya yang sudah meluangkan waktu untuk menghack igku berkali2, makasih karna tindakan kamu sudah menjadi batu loncatan untuk langkah2 suksesku selanjutnya. So follow akun baru ku ini untuk kepoin just the little things I enjoy in life. Spread the love. Kiss kiss,” curhatan Irish Bella di akun instagram @irisloco.

BACA JUGA : Waduh , Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Bakal Kehilangan Giorgino Abraham Saat Dinikahkan Dengan Angela Gilsha !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here