Waduh , Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Bakal Kehilangan Giorgino Abraham Saat Dinikahkan Dengan Angela Gilsha !

1
12334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella,

Waduh , Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ Bakal Kehilangan Giorgino Abraham Saat Dinikahkan Dengan Angela Gilsha !

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru RCTI yang mampu menyaingin sinetron Anak Jalanan yaitu Sinetron Anugerah cinta ini memang berhasil memikat para penonton di Tanah Air ini. Demi menjaga rasa penasaran para penontonnya, tim produksi pun kerap mengunggan cuplikan adegan tersebut.

Kali ini tim Produksi kembali mengunggah cuplikan adegan yang bakalan sayang untuk di lewatkan. Pasalnya Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham ini akan menikah dengan Kinta yaitu Angel Gilsha.

Dalam cuplikan tersebut Arka dan Kinta ini nampak mengantarkan undangan kepada Naura yang di perankan oleh Irish Bella. Saat Naura membukanya, ia terlihat cukup kaget, karena undangan tersebut adalah undangan pernikahan Arka dan Kinta.

Dalam adegan tersebut pun Arka hanya terlihat diam dan tak bisa berkata – kata. Setelah melihat undangan tersebut, Irish Bella melihat nama orang tua Kinta dan Naura ini berfikir jika ibu arumi ini bukan ibu kandung Kinta.

Irish Bella
©Irish Bella

Setelah memberikan undangan tersebut, Arka dan Kinta pun pergi dengan Kinta yang memberikan senyum kemenangan karena bisa mendapatkan Arka dan menggandengn Arka untuk pergi. Irish Bella pun di cuplikan sinetron Anugerah Cinta ini juga mengenang kisahnya dengan Arka.

Irish Bella ini pun terlihat sangat sedih dengan pernikahan yang akan di gelar oleh Arka dan Kinta. Cuplikan adegan sinetron Anugerah cinta ini pun langsung di banjiri oleh komentar para netter. tak sedikit netter yang tak terima dengan karena Giorgino menikah dengan wanita lain.

Ini beberapa komentar dari netizen yang sebagian tak terima jika Gino pemeran Arka ini bakal menikah dengan Kinta, karena netizen mengharapkan Gino ini menikah dengan Naura yang di perankan oleh Irish Bella ini.

Sinetron Anugerah Cinta ini memang sudah berhasil mencuri perhatian para penonton saat penmayangan perdananya. Dan Sinetron yang di bintangi oleh Giorgino Abraham ini juga mampu menyaingi sinetron yang setahun terakhir ini menjadi raja rating acara televisi Sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Fans Anugerah Cinta Dibikin Baper Saat Irish Bella Pamer Kebersamaan Dengan Giorgino Abraham di Pantai !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY