Thapki Episode 39 Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016 : Druv Ragu Melakukan Pertunangan, Shradda Mabuk Dan Berulah !

    0
    8528
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Thapki Episode 39 Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016 Druv Ragu Melakukan Pertunangan, Shradda Mabuk Dan Berulah !
    ©Sinopsis Thapki ANTV

    Thapki Episode 39 Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016 : Druv Ragu Melakukan Pertunangan, Shradda Mabuk Dan Berulah !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah serial drama india favorit kita semua, Thapki. Dalam episode 39 yang akan tayang Thapki hari ini Sabtu, 27 Agustus 2016 menceritakan tentang Dhruv yang masih ragu untuk melakukan pertunangan dengan Shradda, bahkan Shradda malah mabuk dan membuat ulah. Seperti apakah kisah serunya, mari kita sima cuplikan Sinopsis Thapki Hari Ini.

    Shradda mencoba mengambil hati Vasundra yang sedang sakit dengan menunjukkan perhatiannya sebagai calon menantu yang baik. Setelah Shradda pulang kerumah, Vasundra mencoba membalas kebaikan dari Shradda, ia meminta Thapki dan Bihan untuk datang ke rumah Shradda dan melihat bagaimana keadaanya lantaran ketika itu Shradda sendirian berada dirumah.

    Sesampainya dirumah Shradda, Thapki dan Bihan langsung terkejut dengan pemandangan yang tidak mengenakkan dipandang. Thapki dan Bihan melihat Shradda sedang mengadakan pesta bersama teman temannya dan mabuk berat dengan memutar music keras keras.

    Thapki dan Bihan pun seolah tak percaya dengan apa yang mereka lihat pada calon menantu Vasundra itu. Bahkan Thapki dan Bihan mendengar Shradda dalam keadaan mabuk berat bercerita kepada teman temannya jika dirinya mempunyai tujuan jahat kepada Dhruv calon suaminya.

    Thapki Episode 39 Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016 Druv Ragu Melakukan Pertunangan, Shradda Mabuk Dan Berulah
    ©Sinopsis Thapki ANTV

    Terlebih lagi dengan perkataan dari Shradda yang menghina Vasundra yang telah memilihnya sebagai calon menantu itu menjadikan Bihan geram. Terbawa emosi, Bihan langsung ingin melabrak Shradda, akan tetapi hal tersebut dihalangi oleh Thapki yang menahan Bihan untuk mencoba mendengarkan semua perkataan dari Shradda dari luar terlebih dahulu.

    Vasundra yang khawatir tentang keadaan Shradda, mencoba menelepon calon istri dari Dhruv itu. Akan tetapi yang mengangkat telfon dari Vasundra adalah teman dari Shradda lantaran Shradda sudah mabuk berat. Vasundra pun menanyakan keadaan dari Shradda, akan tetapi ketika teman Shradda menanyakan kepada Shradda, Shradda sudah tidak perduli.

    Thapki mengajak Bihan untuk pergi dari rumah Shradda, akan tetapi tak sengaja tangan Thapki menyentuh vas bunga yang ada di meja sehingga jatuh dan pecah. Mendengar ada benda jatuh pecah, Shradda langsung keluar dan memeriksa apakah benda yang pecah tadi. Bihan dan Thapki pun bersembunyi dibalik meja.

    baca juga : Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Bikin Ibunda Menangis !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY