Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016: Damini Tertembak, Meethi Berhasil Bawa Kabur Rani !

0
6462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 27 Agustus 2016: Damini Tertembak, Meethi Berhasil Bawa Kabur Rani !

Lensaremaja.com – Polisi penjaga memberitahu Chameli kalau seseorang ingin menemuinya. Akash pun terkejut melihat Chameli dan juga Chameli yang shock melihat Akash. Akash dan Chameli pun sama – sama teringat dengan masa lalunya di Asstishgarh.

Sinopsis Uttaran Akash pun memanggil nandini namun Chameli mengataka jika Nandini sudah tiada dan sekarang yang ada adalah Chameli. Akash pun menanyakan sejak kapan Chameli memiliki anak dan chameli pun menjelaskan jika dia memutuskan untuk pergi karena akash adalah pria pertama yang menyentuhnya.

Sedangkan di perjalanan menuju pertemuannya dengan Kliennya, meethi pun berusaha membujuk Rani agar mau bicara, namun rani tetap marah dengan meethi. Sementara Akash menjelaskan semuanya kepada Chemeli dan dia tak tau nama tempatnya namun dia tahu lokasinya.

uttaran,, (2)
©Sinopsis Uttaran

Sinopsis Uttaran Kemudian Akash pun berlari dan segera menghubungi pengacaranya untuk bisa membebaskan Chameli dan menemukan Rani dan juga Meethi. Meethi pun terus menjelaskan ke Rani dan teman teman Rani pun menyuruh Rani untuk memaafkan Meethi.

Sementara Damini tak sengaja melihat meeti di dalam mobil Ratna Bai dan Damini tahu kalau meethi sedang dalam bahaya dan ia mengejar dengan menaiki bajai. Sementara Akash pun berhasil membebaskan Chameli.

Sinopsis Uttaran Ratna Bai sudah tiba di lokasi pertemuan dengan kliennya tersebut. Sedang sibuk bertransaksi, Damini pun diam – diam datang dan membebaskan meethi dan anak – anak tersebut. namun saat mau pergi Ratna mengetahui dan menembakkan pistolnya ke arah mobil meethi.

Uttaran1 (2)
©Sinopsis Uttaran

Meethi dan damini pun mengajak anak anak untuk indah ke mobil satunya lagi hingga Ratna menembakkan pistolnya ke arah meethi namun damini melindungi meethi hingga terkena lengan damini.

Sinopsis Uttaran Meethi pun sempat terdiam dan Rani memanggilnya Ibu Meethi dan Meethi pun tersadar dan meminta anak anak masuk ke mobil. Meethi menyalakan mesin mobil dan menabrak anak buah Ratna, kemudian ratna bai tersandung batu dan jatuh kepalanya terbentur Batu dengan keras.

Rani pun memeluk Meethi dengan bangga, Damini sudah di rawat di kantor polisi. Damini menyuruh meethi untuk lapor ke kantor polisi dan Saat di depan kantor polisi Meethi bertemu Nainadan Naina menyerahkan barang miliki Chameli ke meethi. Saat mau masuk barang chameli pun terjatuh dan berserakan hingga meethi melihat foto Akash dan Chameli.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 27 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 28 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 26 Agustus 2016 :Meethi Menyamar Jadi Guru Tari, Meethi Dan Rani Dibawa Pergi Ratna Bai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY