Kesan Kesan Bahagia Yang Dirasakan Lee Min Ho Saat Main Drama Bareng Jun Ji Hyun !

0
3235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kesan Kesan Bahagia Yang Dirasakan Lee Min Ho Saat Main Drama Bareng Jun Ji Hyun !
©Foto Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun

Kesan Kesan Bahagia Yang Dirasakan Lee Min Ho Saat Main Drama Bareng Jun Ji Hyun !

Lensaremaja.com – Kabar bahagia buat kalian penggemar serial drama korea, setelah sekian lama vakum untuk tampil di layar kaca, kini aktor tampan Lee Min Ho dan aktris cantik Jun Ji Hyun telah bersiap untuk kembali berakting di depan kamera. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan kembali menghibur para penggemar dengan aktingnya dalam drama fantasy yang bertajuk Legend of the Blue Sea’.

Dikutip dari Soompi, salah seorang narasumber menyebutkan jika drama fantasy Legend of the Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min Ho itu akan memulai proses syuting dalam waktu tidak lama lagi. Lee Min Ho mengungkapkan “Dua dari mereka akan pergi ke Palau dan Spanyol untuk syuting drama terbaru SBS yang tayang Rabu dan Kamis berjudul Legend of the Blue Sea,”

Kesan Kesan Bahagia Yang Dirasakan Lee Min Ho Saat Main Drama Bareng Jun Ji Hyun
©Foto Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun – Legend of the Blue Sea

Pulau yang dimaksud oleh Lee Min Ho itu adalah pulau yang terletak diantara Indonesia dan Filiphina, dimana di lokasi pulau tersebut menyimpan keindahan alam yang alami, tak hanya pepohonan yang rindang dan hijau, akan tetapi juga keindahan pantainya yang siap memajakan mata yang memandang.

Dalam rencananya, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan berangkat menuju ke Pulau itu pada akhir bulan Agustus nanti. Sedangkan untuk bertolak ke Spanyol dijadwalkan pada bulan September mendatang.

Serial drama fantasy Legend of the Blue Sea itu bukan hanya sekedar project yang tengah ditunggu tunggu oleh para penggemar saja, akan tetapi juga bagi para pemain utamanya sendiri seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Aktor ganteng Lee Min Ho yang banyak digandrungi kaum wanita itu mengaku jika dirinya sudah tak sabar rasanya untuk segera memulai syuting serial drama fantasi produksi SBS itu. Terlebih lagi Lee Min Ho akan beradu akting dengan akttris cantik menawan Jun Ji Hyun.

Kesan Bahagia Yang Dirasakan Lee Min Ho Saat Main Drama Bareng Jun Ji Hyun
©Foto Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun – Legend of the Blue Sea

Meski namanya sudah begitu tenar, kekasih dari Suzy Miss A itu tetap merasa rendah hati dan merasa terhormat bisa beradu akting dengan Jun Ji Hyun yang juga sudah tak dapat diragukan lagi kemampuan aktingnya.

baca juga : Lee Min Ho Tak Berteman Dengan Kim Woo Bin Gara Gara Persaingan Drama Korea W dan Uncontrollably fond ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY