Lee Min Ho Tak Berteman Dengan Kim Woo Bin Gara Gara Persaingan Drama Korea W dan Uncontrollably fond ?

0
2640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho

Lee Min Ho Tak Berteman Dengan Kim Woo Bin Gara Gara Persaingan Drama Korea W dan Uncontrollably fond ?

Lensaremaja.comLee Min Ho sepertinya tak masuk dalam daftar pertemanan Kim Woo Bin. Hal tersebut pun terlihat saat, Kim Woo Bin pun mengungkapkan jalinan persahabatannya saat di wawancarai oleh ELLE.

Dalam wawancara tersebut, Kim Woo Bin mengungkapkan dirinya menghabiskan waktu bersama teman – temannya. Ia mengatakan jika dirinya memiliki sebuah markas untuk bertemu dengan para sahabatnya untuk saling bersantai.

Seperti yang di lansir oleh Soompi Kim Woo Bin mengatakan ada sebuah meja makan besar di rumah Jo In Sung yang menjadi tempat (grup) kami berkumpul dan kami hanya minum teh dan mengobrol.

Namun sayangnya dari sekian banyak temannya yang disebutkan nama Lee Min Ho tak masuk dalam daftar pertemanannya. Sebab geng yang di maksud Kim Woo Bin ini terdiri dari Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kin Ki Bang, Bae Sung Woo dan juga D.O.EXO.

Kim Wo Bin

Tak hanya itu saja, ia juga menggelar pesta minuman di tempat yang jauh dari keramaian. Dan memilih rumah sebagai tempat yang sunyi dan cocok untuk menggelar pesta. Kim Woo Bin mengatakan kelihatannya aku seperti sangat menyukai pergi keluar rumah, namun aku lebih suka hari – hari yang sunyidi dalam rumah.

Kini pergi minum bersama teman – teman di tempat yang sepi adalah yang terbaik. Saya lebih suka soju daripada anggur. Namun tak hanya itu, ia menyebutkan jika dirinya sangat menjaga hubungan dengan oara sahabatnya.

Kekasih Shin Min Ah ini saling berkomunikasi mendukung satu sama lainnya. Kim Woo Bin mengatakan aku saling menghubungi satu sam lain kapanpun memiliki kesempatan. Meskipun bekerja di dunia yang sama, namun tak ada kecemburuan maupun perasaan negatif di antara mereka.

Lee Min Ho ini adalah salah satu aktor yang kini membintangi drama terbarunya yang akan melakukan proses syuting di Kepulauan Pulau dan di Spanyol.

Baca juga :

OMG, ,Lee Min Ho Kepergok Syuting Drama Legend of the Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY