Gara Gara Punya Utang Irish Bella Sering Dikejar Kejar Rentenir di Sinetron Anugerah Cinta !

0
2423
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gara Gara Punya Utang Irish Bella Sering Dikejar Kejar Rentenir di Sinetron Anugerah Cinta

Gara Gara Punya Utang Irish Bella Sering Dikejar Kejar Rentenir di Sinetron Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Main di Sinetron terbarunya Anugerah Cinta, Irish Bella berperan sebagai Naura yang memiliki kisah cinta penuh drama. Pada sinetron yang baru saja diresmikan penayangannya pada hari Senin, 15 Agustus 2016 di stasiun televisi RCTI tersebut Irish Bella sebagai Naura.

Irish Bella berperan menjadi anak sulung bernama Naura dari keluarga yang bisa dibilang kekurangan, ia pun harus menanggung beban keluarga yang hanya tinggal bersama ayahnya, Pak Suhari. Dimana dalam kisah kehidupannya sang ayah memiliki hutang kepada rentenir yang harus segera membayarnya.

Lama tak kunjung bisa melunasi semuanya, sang rentenir yang bernama Bang Jaja tersebut memberikan penawaran yang sulit kepada Ayah Naura, jika dalam waktu jatuh tempo Pak Suhari belum bisa melunasi semua hutang hutangnya maka Bang Jaja boleh menikahi Naura tanpa syarat. Merasa tak tega Pak Suhari tentunya tak menyetujui penawaran yang sulit itu.

Gara Gara Punya Utang Irish Bella Sering Dikejar Kejar Rentenir di Sinetron Anugerah Cinta !

Untuk menghindari Bang Jaja menikahi Naura, Pak Suhari meminta tolong kepada rekan lamanya yang berada di Ibu Kota Jakarta, Hutomo untuk dapat menitipkan Naura dirumahnya. Hutomo pun bersedia membantu Pak Suhari, bahkan dirinya berjanji kepada Pak Suhari untuk memperlakukan Naura seperti anak kandung sendiri.

Tragisnya dalam kisah sinetron Anugerah Cinta ketika Naura belum sempat bertemu dengan Hutomo di Jakarta, ayahnya pun sudah menghembuskan nafas terakhirnya dikarenakan tekanan dari Bang Jaja yang terus mendesaknya. Mendengar hal itu, Hutomo langsung bergegas mencari Naura dan Oki adik dari Naura yang ditakutkan jika mereka berdua masih dikejar oleh rentenir sampai ke Jakarta.

Alkisah Naura dan Oki bertemu dengan anak Hutomo, Arka. Ia pun mengajak pulang Naura ke rumahnya. Hutomo kaget ketika Arka membawa pulang Naura. Naura yang memang memiliki wajah cantik menawan, tak ayal jika Arka langsung menaruh hati kepada gadis yang diperankan oleh Irish Bella itu.

Namun gelagat cinta yang dimiliki Arka kepada Naura itu ternyata tak disetujui oleh idundanya. Malah ibunda dari Arka menganggap jika Naura merupakan ancaman baru, lantaran Arka sudah dicarikan calon pendamping hidup yang dianggap jauh lebih baik dari Naura.

BACA JUGA : Tayang perdana, Rating Anugerah Cinta Sukses Kalahkan Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY