Mulan Jameela Nyidam Kebaya Seharga Puluhan Juta, Ahmad Dhani Bangkrut ?

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela Nyidam Kebaya Seharga Puluhan Juta, Ahmad Dhani Bangkrut ?
Copyright©Instagram/@reahmaddhaniprast

Lensaremaja.com – Sebagai seorang artis, Ahmad Dhani sangat mendukung kiprah Anne di dunia mode. Busana kebaya rancangan Anne Avantie memang kerap dipakai oleh artis-artis ternama Nasional maupun Internasional, tetapi ternyata Mulan Jameela istri Ahmad Dhani tidak memiliki satu pun busana rancangan Anne.

Mulan Jameela begitu menginginkan busana rancangan Anne tersebut, namun harga busana itu tergolong cukup mahal bagi Mulan. Saat ditemui belum lama ini dirinya menjelaskan bahwa busana rancangan Anne Avantie itu kayaknya agak mahal banget, satu gaun saja bisa Rp 50 sampai 60 juta.

“Ingin sih (beli). Kalau ditanya, pasti ingin. Apalagi perempuan,” ujar Mulan Jameela. Ternyata keinginan penyanyi ini disahuti oleh Dhani. Secara terang-terangan Dhani mengaku belum sanggup membeli busana dengan harga setinggi itu “Belum bisalah kami beli (busana rancangan Anne), belum sanggup,” jawab Dhani.

Tanggapan Dhani tentang keinginan istrinya itu ternyata menuai bermacam-macam komentar dari netter. Banyak yang beranggapan bahwa kini Ahmad Dhani bangkrut hingga melakukan pencitraan lantaran maju dalam pilkada Bekasi, “Pencitraan basi biar keliatan hidup sederhana, prettt,” komentar akun @tuk**sa*ur.

Mulan Jameela Nyidam Kebaya Seharga Puluhan Juta, Ahmad Dhani Bangkrut ?
Copyright©Instagram/@realmulanjameela

Benarkah kini Ahmad Dhani bangkrut ? Media sosial pun ramai membahas gambar beberapa orang yang diduga petinggi perusahaan investasi CSG sedang berada di studio pentolan band Dewa 19 itu, tepatnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rabu (26/10/16) malam suami mulan Jameela itu menjawab rumor yang beredar tentang kebangkrutannya via telepon. Dirinya beranggapan bahwa isu tersebut sengaja dihembuskan salah satu pendukung cagub di pilkada DKI yang ingin menjatuhkan namanya.

“Mereka sukanya ngedit foto. Jadi dibuat edit foto dengan berita palsu. Orang berkomen catut nama orang,” ujar Ahmad Dhani. Dirinya juga mengatakan bahwa followers nya juga suka ngedit foto dan berhalusinasi, itu realitanya, mereka berharap Ahmad Dhani bangkrut dan enggak laku lagi di musik.

Komentar mereka begitu bermacam-macam, namun dengan tegas calon Wakil Bupati di Pilkada 2017 itu menyatakan dirinya tak pernah mengalami kebangkrutan. Studio miliknya pun masih aman dan masih disewa stasiun televisi sampai 2017, rumahnya pun aman jadi kabar Ahmad Dhani bangkrut hanyalah isu untuk menurunkan imagenya dalam Pilkada 2017.

Baca Juga Badan Kathy Indera Penuh Lebam Gara Gara Di Aniaya Ibunda Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY