Dihujat Netter Gara-Gara Masalah Ini, Aliando Syarief Sempat Down !

0
194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando-syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Dihujat Netter Gara-Gara Masalah Ini, Aliando Syarief Sempat Down !

Lensaremaja.com – Beredar kabar jika hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsinaini sedang tak harmonis sejak beberapa waktu belakangan ini. Puncaknya tadi malam ketika cowok muda, ganteng dan berbakat ini menggelar konser di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Prilly Latuconsina yang tahun – tahun sebelumnya sering memberi dukungan untuk Aliando Syarief, malah tak hadir ke acara berharga bagi ali sapaan akrab aliando. Ricky Cuaca sahabat dekat Prilly Latuconsina sekaligus Aliando ini pun buka suara.

Menurut Ricky Cuaca, hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini tengah baik – baik saja. Saat di Daan Mogot, Jakarta Barat ini Ricky Cuaca mengatakan Baik kok hubungan mereka, enggak ada kerenggangan sama sekali, mereka masih baik-baik saja.

Ricky Cuaca menilai Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini memang tak sedekat seperti dulu saat masih syuting sinetron Ganteng – Ganteng Serigala. Dan kini Prilly Latuconsina dan Aliando sibuk dengan kegiatannya masing – masing.

alaindo-syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Ricky Cuaca mengatakan Kalau dulu kan memang setiap hari ketemu, karena striping bareng. Sekarang kan sudah beda projek, wajar kalau mereka jarang ketemu. Memang pernah di kabarkan Aliando Syarief ini pernah dekat dengan Prilly Latuconsina.

Saat masih menjadi pemain di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini mereka berdua memang di kabarkan dekat namun setelah sinetron tersebut selesai mereka pun sudah memiliki kesibukan masing – masing.

Para fans juga pernah berharap supaya Aliando Syarief ini menjalin kisah asmara dengan Prilly Lauconsina, namun Prilly Latuconsina saat ini malah di kabarkan dekat dengan Teuku Rassya yang juga menjadi sahabat Aliando.

Tak hanya berbakat di dunia akting, Aliando Syarief ini juga mencoba bakatnya yang lain yaitu di dunia tarik suara, bahkan aliando ini sudah pernah bernyanyi di berbagai kota di Indonesia. Pria ganteng dan memiliki suara merdu ini pun mampu mencuri perhati para penggemarnya.

Padahal seperti di ketahui Aliando Syarief ini terbilang masih menjadi artis baru dalam dunia hiburan Indonesia ini.

Baca juga :

Aliando Syarief Tak Dapatkan Hadiah Dari Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY