Aliando Syarief Tak Dapatkan Hadiah Dari Prilly Latuconsina?

0
639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief Tak Dapatkan Hadiah Dari Prilly Latuconsina?
Copyright©Instagram/@inboxsctv_

Prilly Latuconsina Tak Berikan Hadiah Untuk Aliando Syarief ?

Lensaremaja.comAliando Syarief kemarin, Rabu (26/10/16) baru saja berulang tahun di usianya yang ke 20 tahun, sahabat dan keluarga aktor tampan ini memberinya kejutan di rumahnya sendiri. Tetapi tidak terlihat Prilly Latuconsina yang pernah dikabarkan dekat dengannya dalam acara tersebut.

Di ulang tahunnya, Aliando Syarief dibuatkan konser oleh SCTV yang bertajuk The Biggest Concert MagicAliando yang dimeriahkan oleh banyak artis. Namun Prilly Latuconsina, wanita yang kerap disandingkan dengannya itu juga tidak terlihat batang hidungnya.

Lalu kemana sebenarnya artis cantik dengan jargon OMG Hello itu ? Saat ditemui di studio 6, Emtek City, dan Mogot, Jakarta Barat Rabu (26/10) malam kemarin Ricky Cuaca mengatakan bahwa sebelum berangkat dia sempat SMS Prilly “Ini enggak ada surprise?” tapi dia melihat ada yang agak berbeda.

Begitupun saat Prilly Latuconsina berulang tahun, Aliando Syarief tak nampak memberikan apapun kepada wanita yang pernah dikabarkan dekat dengannya itu, bahkan ucapan selamat ulang tahun saja sepertinya tidak. Sebenarnya ada apa diantara mereka berdua?

Aliando Syarief Tak Dapatkan Hadiah Dari Prilly Latuconsina?
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Apakah karena gosip tentang Prilly telah dekat dengan Rassya dan akhirnya membuat hubungan kedua pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menjadi renggang. Lalu apa tanggapan Ricky Cuaca sebagai sahabat mereka perihal gosip tersebut ?

Menurutnya antara Prilly dengan Rasya cocok-cocok saja, temenan atau pacaran menurutnya sama-sama cocoknya. Karena dia sendiri tidak mengerti hubungan apa yang tengah dijalani sahabtnya itu dengan putra Tamara Blezinsky itu, yang dia tahu mereka sama-sama single.

Ada atau tidaknya Prilly dalam acara konser untuk Aliando itu, menurut Ricky Cuaca dia tetap melihat kemeriahan konser yang disiarkan langsung oleh SCTV tersebut. Apalagi belum lama ini Aliando Syarief berhasil memenangkan inBox Awards 2016 dan mengalahkan Afgan sebagai saingan terberatnya.

Ricky mengatakan bahwa tanpa ada Prilly konser itu tetap bagus “Gue jujur, walaupun enggak ada Prilly, konser ini tetap bagus” ujarnya memuji. Dan apa yang terjadi antara Aliando dengan Prilly hanya mereka berdua yang tahu, biarkan mereka menjalani kehidupan mereka seperti apa yang mereka inginkan.

Baca Juga Ssst , ,Ini Lho Yang membuat Amanda Manopo Klepek Klepek Dengan Esa Sigit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY