Badan Kathy Indera Penuh Lebam Gara Gara Di Aniaya Ibunda Natasha Wilona?

0
780
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kathy-indera
Copyright©Instagram/@kathyindera

Badan Kathy Indera Penuh Lebam Gara Gara Di Aniaya Ibunda Natasha Wilona?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini sedang heboh kabar perselisihan antara para pemain sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI. Kabarnya sosok Natasha Wilona di Bully oleh rekan mainnya, Kathy Indera dan Hanna Saraswati.

Bahkan Cut Meyriska juga di sebut – sebut ikut serta tentang membully mantan kekasih Stefan William tersebut. Akun instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah kolase foto tanda lebam yang di duga adalah milik Kathy Indera.

Dalam kolase foto tersebut, mengaakan jika tanda lebam tersebut ulah ibunda Natasha Wilona. Para fans Kathy Indera ini pun mengatakan ibunda Natasha Wilona berbuat kasar kepada pemeran Melly di Sinetron Anak Jalanan hingg mengakibatkan lebam.

Pada unggahan tersebut terdapat tulisan seperti ini, ini adalah luka yang dialami @kathyindera!! Sebelum kejadian ii sebenarnya gamau disebarluaskan, namun  ini uda sangat keterlaluan.

kathy-indera
Copyright@instagram/@lambenyinyir

Gue sebagai INDERATIC gak rela jika IDOLA gue diperlakukan semenah menah! Nyokapnya Wilona yg telah berbuat kasar sampe main fisik! Dan Akhirnya kathy harus diVISUM ! Aturannya kalo gak suka gausah bikin badan orang sampai luka dong kan kasian ka @kathyindera

SANGAT JAHAT SEKALI, Kalian semua bisa lihat kan apa yg terjadi ??? Apa ini yang kalian semua bilang kalo kathy itu, JAHAT ? Sekarang pikirin di kalian semua okeee”.

Belum ada kepastian yang benar atau tidaknya kabar tersebut, netizen tak langsung percaya dengan unggahan foto kolase yang di sangka adalah bekas luka lebam yang di miliki Kathy Indera. Namun banyak juga komentar daeri para netuzen yang mengatakan jika luka yang di alami kathy iondera itu sangat wajar.

“Lah eke geh sering mak paha memar2 gini banyak pula kata org tuanmah dicubit setan (emoji),” tulis @nadinealvinaa.

“Haduh itu sengaja cubit2an kalee..temen gw ma temen gw sering noh biru2 lebam main cubit2an ampe lebam kalo maen kertu yg kalah dicubit,” tulis @keziahjovan.

“Poto sama wajah nya dong..klau udah di visum.laporin aja ke polisi.. jangan koar2 di sosmed,” tulis @aulia_76.

Baca juga :

Kathy Indera Benar benar Pernah Pacaran Dengan Stefan WIlliam ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY