Sinopsis Thapki Episode 100 Kamis 27 Oktober 2016 : Bihan Terus Mencari Thapki Yang Di Bawa Kabur Oleh Dhruv !

0
1671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 100  Kamis 27 Oktober 2016 : Bihan Terus Mencari Thapki Yang Di Bawa Kabur Oleh Dhruv !

Lensaremaja.com – Saat itu Dhruv berteriak Thapki dan mencarinya, ia pun mengatakan kenapa kau melakukan hal ini dan membuatku tak berdaya. Bihan pun berteriak untuk thapki dan Thapki pun melarikan diri.

Sinopsis Thapki ia pun terkejut melihat Dhruv dan dhruv pun meminta maaf seryta menangkapnya. Thapki pun mnangis dan mengatakan tolong biarkan saya pergi dengan bihan dan dhruv pun meminta Thapki untuk tak mengatakan nama Bihan dan ia pun menangis.

Bau Ji bertanya kepada Vasundra bagaimana dia bisa menyembunyikan hal besar seperi ini. shraddha pun mengatakan jika aku sudah mengatakan ke vasundra untuk mengatakan ke semua orang, apa yang akan terjadi sekarang.

Sinopsis Thpaki Vasundra pun menangis dan mengatakan saya pikir saya akan menjelaskan kepada Dhruv, ia menodongkan pistol ke kepalanya dan bagaimana saya bisa membiarkannya mati. Bau Ji pun mengatakan bagaimana kau bisa mengorbankan Bihan dan kebahagiaan Thapki.

Sementara Sanjay pun meminta Bau Ji untuk menghubungi Bihan. Sementara Dhruv mendapatkan thapki dan membawanya ke beberapa tempat. Dia pun menangis dan mengatakan cinta kamu akan di tinggalkan tak lengkap sebagai pernikahan dan ritual.

thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Dhruv pun mengatakan tunggu sebentar tak ada ritual yang akan di inggalkan tak lengkap. Thapki pun berteriak nama bihan. Dhruv pun mengikat Thapki dan keluar mengambil daun mehendi dan menumbuknya.

Sedangkan Bihan pergi mencari thapki dengan memanggil nama thapki dengan keras. Dan Bihan tetap mencari thpaki di hutan dan berfikir kemana Dhruv membawa Thapki. Dhruv pun membuka tali di tangan thapki dan menyuruh thapki untuk duduk melakukan rasam.

Sinopsis Thapki Bihan pun terus memanggil thapki dan Dhruv pun marah dan memecahkan botol. Dhruv pun mengajak Thapki untuk tak memikirkan Bihan dan melakukan ritual ini dan menikmai pesta mereka berdua.

Sementara Dhruv menyuruh Thapki memakai mehendi, dan ia pun marah karena Thapki menuliskan huruf B. Bihan pun menangis dan Dhruv pun menuliskan huruf d di tangan thapki dengan Mehendi. Kemudian Dhruv pun mengikat thapki kembali dan akan pergi mencari Haldi.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 27 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 28 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 99 Hari Ini Rabu 26 Oktober 2016 : Bihan Mulai Percaya Jika Yang Di Katakan Thapki tentang Dhruv Memang Benar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY