Tayang perdana, Rating Anugerah Cinta Sukses Kalahkan Anak Jalanan !

3
8379
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta

Tayang perdana, Rating Anugerah Cinta Sukses Kalahkan Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Pecinta Sinetron awal pekan ini telah di manjakan dengan hadirnya tontonan baru yang berjudul Anugerah Cinta. Sinetron ini pun di bintangi oleh Giorgino Abraham dan juga Irish Bella.

Kisah cinta di Sinetron ini pun berhasil memikat hati para opecintanya meski baru tayang perdana. Tayang perdana, sinetron Anugerah Cinta ini menuai banyak pujian dari penggemarnya. Lewat komentar di akun Instagram, banyak para penggemar yang sukses di buat baper dan sedih oleh cerita cinta Naura yang di perankan oleh Irish Bella dan Arka yang di mainkan oleh Giorgino Abraham ini.

Salah satu netizen mengatakan sedih banget ni film, baru tayang udah bikin aku nangis, terharu banget, filmnya bikin aku penasaran. Netizen yang lain mengatakan lagi nonton seru banget seru banget mantap semoga semakin seru ceritanya.

Pujian untuk sinetron Anugerah Cinta rupanya sebanding dengan rating episode perdana. Berdasarkan data estimasi target audience Upper Middle sinetron Anugerah Cinta ini berada di posisi pertama dengan TVR 5,7 dan TVS 26,1 persen.

Anak Jalanan

Sinetron Anugerah Cinta ini berhasil mengalahkan sinetron Anak Jalanan yang meraih posisi kedua dengan TVR 5,7 dan TVS 26 poin. Sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI ini di bintangi oleh Irish Bella dan Giorgio Abraham.

Sinetron ini di produksi oleh SinemArt.  Sinetron ini menceritakan gadis desa yang tertindas namun tegar, rumus yang dalam setahun terakhir ini jarang di temui di sinetron di Indonesia. alur cepat dan ketegangan (baik dari adegan maupun ilustrasi musik) yang terjaga sepanjang episode pertama, rupanya pun sukses membuat penonton penasaran.

Tentunya kesuksesan sinetron tak di ukur dari episode satu saja. Apalagi sinetron drama memerlukan tantangan lebih untuk mempertahankan kekuatan cerita. Tetap saja prestasi tersendiri bagi sinetron yang masih baru dan langsung mendapatperhatian dari para penonton sinetron Anugerah Cinta.

Namun meskipun masih estimasi, perolehan ini membuat was – was penggemar anak jalanan dan ada netizen yang mengingatkan Akbar Bhakti untuk mempernaiki cerita Sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

ART 2 ‘Celine Evangelista’ Digusur RCTI digantikan Dengan Sinetron Baru Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ !

3 COMMENTS

  1. Anurgah Cinta keren top filem nya mohon di perpanjng deh film nya akin dilamain jm nya dari jm 9 sampe jm 12 malem

LEAVE A REPLY