ART 2 ‘Celine Evangelista’ Digusur RCTI digantikan Dengan Sinetron Baru Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ !

0
8433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
00121497

ART 2 ‘Celine Evangelista’ Digusur RCTI digantikan Dengan Sinetron Baru Irish Bella ‘Anugerah Cinta’ !

Lensaremaja.com – Kemunculan teaser Sinetron Anugerah Cinta beberapa waktu yang lalu sukses membuat netizen pada penasaran. Meski belum mengungkap jadwal tayangnya saat itu, namun sebagian netizen meminta sinetron ini untuk menggantikan slot sinetron Asisten Rumah Tangga Season 2 yang di bintangi oleh Celine Evangelista.

Netter menuliskan Ganti aja tuh ART sama Anugerah Cinta seru kayaknya. Akun netter yang lainnya menusliskan kalau menurutku yang harus di ganti itu sinetron ART. Sepertinya oara netter kurang puas dengan ART Season 2 yang banyak dinilai kalah memikat dari musim pertamanya dan dari segi rating juga kalah jauh.

Sinetron ART Season 2 sendiri baru tayang sekitar satu bulan lalu. Dalam sinetron ini Celine Evangelista berperan sebagai Ana dan di pasangkan dengan mantan suaminya yaitu Dirly Idol. Karakter Ana inidi karakter sebagai Asisten Rumah Tangga di rumah Rio yang di perankan oleh Dirly.

art2segera

Keinginan oenggemar untuk menyaksikan sinetron Anugerah Cinta akhirnya pun terpenuhi. Sinetron yang di bintangi oleh Giorbino Abraham dan Irish Bella ini akan mulai tayang pada senin 15 Agustus 2016.

Namun sebelumnya sinetron Anugerah Cinta tersebut di jadwalkan akan tayang pada 17 Agustus nanti. Setelah darama yang di bintangi Song joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan berakhir pada 16 Agustus besok.

Seteah drama yang berjudul Descendents of The Sun itu berakhir , maka slot tayangnya akan di gantikan ART Descendents of The Sun maka slotnya akan di gantikan ART Season 2 yang di jadwalkan tayangnya menjadi lebih tengah malam.

Sedangkan Sinetron Anugerah Cinta ini akan tayang sebelum ART Season. Namun ternyata Anugerah Cinta di majukan dan lebih delum di ketahui apakah asan lebih cepat dua hari dari jadwal semula. Namun belum di ketahui bagaimana nasib sinetron yang di bintangi oleh Celine dan Dirly ini, apakah tayang lebih malam lagi atau di hentikan ya.

Baca juga :

Akibat Jadi Artis, Prilly Latuconsina Diusir dari Bioskop dan Kubur Impian Jadi Dokter !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY