Sophia Latjuba Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Dengan Ariel Noah !

0
3495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel-dan-Sophia

Sophia Latjuba Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Dengan Ariel Noah !

Lensaremaja.comSophia Latjuba dan Ariel NOAH semakin lengket saja. Keduanya kini tak malu – malu lagi menunjukkan kemesraan, baik itu di deoan publik maupun di media sosial. Yang terbaru Ariel NOAH memberikan kejutan di ulang tahun Sophia ke 46 dan foto bareng dengan kedua anak kekasihnya itu.

Lantaran mereka berdua sudah berani menunjukkan kisah cintanya di depan publik, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ini di kabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini. ditemui usai mengisi acar di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin malam 15 Agustus 2016 ini jawaban janda beranak dua tersebut.

Sophia Latjuba mengatakan Tanya saja sama Arielnya. Sophia mengatakan bila nantinya ia dan Ariel NOAH menikah pasti akan mengabarkan hari bahagianya itu kepada awak media. Ia juga mengaku tak akan sembunyi – sembunyi tentang hubungan seriusnya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Sophia Latjuba mengatakan kalau saya mau nikah pasti dikabarin ke teman – teman media. Sophia dan Ariel NOAH sudah dua tahun ini menjalin hubungan Asmara, meskipun awalnya mereka menyembunyikan hubungan mereka dari awak media.

Sophia Latjuba

Jalinan kasih keduanya kian hari kian mesra saja, terlebih lagi Ariel NOAH ini sudah mengenal kedua anak Sophia Latjuba yang bernama Manuella Natasha Aziza dan Eva Celia. Tak hanya itu saja, Sophia bersama anak bungsunya juga datang ke pemakaman ayahanda Ariel NOAH yang bernama Nazmul Irphan, di Bandung pada Akhir Maret lalu.

Saat itu Ariel NOAH selalu menggandeng Sophia Latjuba di depan para awak media. Mereka terlihat jika sangat mesra dan Sophia juga terlihat sangat sedih di pemakaman Ayahanda Ariel NOAH tersebut.

Memang hubungan asmara Aroel NOAH dan Sophia Latjuba ini tak pernah mengklarifikasi tentang status hubungan mereka namun kali ini mereka malah mengabarkan akan segera menikah, sontak netter pun terkejut dan bahagia mendengar kabar tersebut.

Banyak dari netter juga mendoakan hubungan Ariel NOAH dan Sophia semoga langgeng, sakinah, mawadah dan warohmah.

Baca juga :

Pamer Foto Cincin Melingkar Di Jari Manis, Sophia Latjuba Diminta Segera Menikah Dengan Ariel Noah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY