Usai Dengan Prilly Latuconsina dan Michelle Ziuidith, Aliando Syarief Akan Jatuh Cinta Lagi Dengan Kelsea Dressler !

0
1188
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief

Usai Dengan Prilly Latuconsina dan Michelle Ziuidith, Aliando Syarief Akan Jatuh Cinta Lagi Dengan Kelsea Dressler !

Lensaremaja.com – Aliando Syarief kembali menunjukkan kemampuan akting serta bakat menyanyinya melalui SCTV Super Series Love Is Music. Super Series merupakan series ketiga yang di lakoni Aliandi dan di kemas secara istimewa oleh SCTV.

Setelah Prilly Latuconsina dan Michelle Ziudith, kini Aliando Syarief jatuh cinta pada Kelsea Dressler. Ditemani lawan main aktris cantik seperti Kelsea Dressler, Kaia Syarief dan Tiara Permata. Aliando akan hadir menyapa penonton pada episode perdana SCTV Super Series Love Is Music yang akan di tayangkan pada Senin 15 Agustus 2016 pukul 17.00 WIB.

Cerita bermula ketika Gilang yang di perankan oleh Aliando Syarief bersama sang ibu yang di perankan oleh Cut Keke dan Sang Adik Rachel yang di mainkan Kaia Syarief yang salah mengikuti audisi.

Awalnya sang ibu ingin untuk mengikuti audisi catering, namun Aliando Syarief ini malah masuk dalam antrean audisi untuk menjadi musisi. Audisi yang di ikuti oleh Gilang meruoakan audisi yang telah di gelar oleh penyanyi wanita yang sedang naik daun yaitu Emily yang di perankan oleh Kelsea Dressler.

miniseries1

Suara merdu yang di tunjukkan oleh Aliando Syarief ini mampu meluluhkan hati para juri audisi hingga ia berkesempatan mengikuti proses workshop yang telah diadakan oleh Emily. Namun perjuangan yang di lakukan oleh Gilang ini dalam mengikuti workshop tak berjalan dengan mudah.

Pesaing yang sangat ingin menyingkirkan Aliando Syarief pada audisi dengan berbagai cara tersebut adalah Marco yang di perankan oleh Axel Matthew Thomas. Sering berjalannya waktu, Gilang pun semakin merasa tak nyaman mengikuti workshop yang di gelar tersebut.

Aliando Syarief pun memutuskan untuk meninggalkan workshop itu, namun tak di sangka Emily ini malah diam – diam mengikuti Gilang dengan menyembunyikan jati dirinya. Mendengar suara Gilang yang merdu Emily ini pun semakin terkesima dengan bakat Gilang.

Mengetahui tentang kedekatan Emily dengan Aliando Syarief ini, Nanda yang di perankan oleh Bryan Brian mantan kekasih emily ini malah bekerja sama dengan Marco untuk merusak hubungan mereka berdua.

Baca juga :

Begini Gaya Cool Aliando Syarief Saat Promosikan Mini Series Kutukan Cinta Sang Bintang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY