Begini Gaya Cool Aliando Syarief Saat Promosikan Mini Series Kutukan Cinta Sang Bintang !

0
763
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syarief,,

Begini Gaya Cool Aliando Syarief Saat Promosikan Mini Series Kutukan Cinta Sang Bintang !

Lensaremaja.com – Super series Betapa Aku Mencintaimu (BAM) ini sukses mencuri perhatian perhatian penonton setia SCTV selama lima hari penayangan pada pekan lalu. Aliando Syarief yang bertindak sebagai pemeran utaman ini pun kini kembali menyapa para penggemarnya dengan super series terbarunya.

Super Series terbaru Aliando Syarief ini berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang (KCSB). Kalau sebelumnya aktor muda yang namanya di kenal setelah membintangi sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini berpasangan dengan Prilly Latuconsina, namun kali ini pria keturunan Arab ini akan beradu akting dengan Michelle Zudith.

Episode perdana super series Kutukan Cinta Sang Bintang ini sudah tayang pada Senin 8 Agustus kemarin di SCTV. Aliando Syarief pun cukup aktif untuk mempromosikan proyek aktingnya itu melalui Instagram pribadinya.

Sebelum tayang Aliando Syarief ini mengunggah pose fotonya di Kutukan Cinta Sang Bintang Ali terlihat sangat keren di foto hitam putih yang bertuliskan Dua Bintang dan Gua Artis YouTube. Sepertinya promosi yang di lakukan oleh Aliando ini cukup ampuh.

Aliando Syarief

Selama berjam – jam Super series ini menjadi trending topik di Twitter pada Senin 8 Agustus 2016. Super Series Kutukan Cinta Sang Bintang ini menceritakan tentang penyanyi multi talenta, tampan serta bersuara merdu ini menjadikan Bintang yang diperankan oleh Ali ini memiliki sifat sombong.

Dunia Bintang yang di kisahkan menjadi anak orang kaya raya ini mendadak berubah 180 derajat saat dirinya mendapatkan kutukan dari seorang gadis pengendara odong – odong yang bernama Sari (Dina Anjani).

Sari pun dengan tak sadar sudah mengatakan kalimat kutukan kepada Bintang (Aliando Syarief), dan akhirnya keluarga benar – benar jatuh miskin. Bintang pun memilih jalan menjadi pengamen di jalanan, hingga takdir mempertemukannya dengan Ruby yang di perankan oleh Michelle Ziudith.

Ruby ini adalah seorang penyiar radio yang memiliki keterbatasan, hingga mengharuskannya menggunakan kursi roda. Bintang pun jatuh cinta kepada Ruby namun hubungan mereka berdua ini di tentang oleh ayah Ruby.

Jangan sampai ketinggalan super series Kutukan Cinta Sang Bintang pada Senin 8 Agustus sampai Jumat 12 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Aw . .Aliando Syarief Mendadak Jadi Pengamen Lho Di Series ‘Kutukan Cinta Sang Bintang’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY