Jigyasa Singh Berperan Gagap Sebagai Thapki, Terinspirasi Dari Hrithik Roshan !

0
1967
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Jigyasa Singh 2

Jigyasa Singh Berperan Gagap Sebagai Thapki, Terinspirasi Dari Hrithik Roshan !

Lensaremaja.com – Serial Thapki yang di bintangi oleh Jigyasa Singh, kini menjadi serial andalan ANTV dalam meraup rating. Jigyasa Singh pun sukses memerankan Rhapki karakter gadis gagapdengan natural dan menyakinkan.

Terbukti serial Thapki sampai saat ini masih di produksi di India dan menyentuh 400 Episode. Jigyasa Singh mengaku jika dirinya terinspirasi aktor Bollywood Hrithik Roshan saat memerankan peran utama dalam serial India tersebut.

Hrithik Roshan ini merupakan aktor yang sempat mengalami gangguan bicara atau gagap. Di lansir oleh Tellychakkar 4 Juni 2015 Jigyasa mengatakan jika dirinya terinspirasi oleh Hintrik. Dia dulunya gagap, sama seperti karakter yang dirinya perankan.

Hitrik ini memiliki mimpi dan bekerja keras untuk mencapainya mimpi. Dia selalu berfikir dengan hati dan juga merasa gagapnya adalah kekuatan terbesarnya. Karena itu memaksa orang lain untuk mendengarkan apa yang dikatakannya.

Thapki

Pemeran Thapki mengatakan mimpi menjadi nyata, kamu tak pernah tahu. Sebagai Thapki , aku menjalani impianku sekarang.dan aku snagat percayay dengan takdir. Lalu menurut Thapki apa arti kebahagiaan ya ?

Thapki ini mengatakan kebahagiaan bisa dalam bentuk apa saja. Aku merasa seseorang bisa bahagia jika dia memang ingin bahagia. Namun tak hanya Jigyasa Singh saja yang akan memeriahkan serial Thapki ini.

Cerita Thapki ini adalah sebelumbya ia pernah di lamar seorang pria yang hanya ingin memiliki hartanya saja namun pernikahan tersebut pun gagal. Ia pun juga di terima di salah satu perusahaan siaran.

Ia bertemu Dhruv dan mereka berdua saling mencintai dan sat mau melangsungkan pernikahan Ibu Dhruv tak setuju namun Bihan lah yang ternyata adalah suami Thapki, karena Bihan yang menggantikan Dhruv saat menikah.

Hal in semua karena ibu Dhruv yang tak suka melihat Dhruv menikah dengan Tapki. Awalnya Dhruv tak mau namun akhirnya ia mau menuruti perkataan ibunya yang menginginkan Bihan yang mengggantikan Dhruv untuk menikah dengan Thapki.

Baca juga :

Thapki Harus Terima Semua Hinaan dan Cacian Dalam Episode Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY