Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda ?

0
28687
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda
©Foto Amanda Manopo dan Esa Sigit

Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda ?

Lensaremaja.com – Pesta malam puncak perayaan HUT SCTV ke 26 memang telah usai, akan tetapi hingga kini kemeriahannya masih membekas di hati para penggemar dan tentunya juga para artis yang ikut memeriahkan panggung malam puncak kemarin Rabu (24/08/2016). Dalam acara HUT SCTV ke 26 tersebut memberikan kesempatan untuk para pemain sinetron andalan SCTV Mermaid In Love beradegan di Drama musikal.

Akan tetapi dari keseluruhan pemain utama sinteron Mermaid In Love ada satu pemain yang tak terliha sama sekali dalam panggung, yaitu Esa Sigit. Saat Amanda Manopo dan para pemain lainnya ikut menari bersama Shae, penyanyi lagu Sayang yang merupakan sountrack dari Mermaid In Love, Esa sigit juga tak menampakkan diri.

Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda !
©Foto Amanda Manopo dan Esa Sigit

Meski tak ikut tampil dalam acara malam puncak perayaan HUT SCTV ke 26, Esa Sigit malah kini hangat diperbincangkan oleh para fans Mermaid In Love. Hal itu diduga lantaran beredarnya sebuah video Instagram yang tak disengaja menampakkan Esa Sigit.

Di dalam sebuah video yang diposting lewat media sosial Instagram oleh Bryan Andrew, ternyata Esa Sigit juga hadir dalam acara puncak HUT SCTV tersebut, dirinya nampak dibelakang panggung dengan para pemain Mermaid In Love seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Pratama, Elina Joerg, Adzwa Aurel, Jovita Karen dan Rebecca Klopper yang sedang berlatih menari untuk penampilannya di atas panggung.

Akan tetapi dalam video tersebut nampak merekam sisi yang lainnya juga yang mungkin tak disengaja, terlihat oleh para penggemar pada sebelah kiri rekaman video terdapat pasangan pria dan wanita yang sedang melakukan foto selfie bareng. Meski hanya nampak sekilas, para fans pun langsung dapat menebak jika yang terlihat dalam vide tersebut adalah Pemeran Justin dalam Mermaid In Love yang tak lain adalah Esa Sigit dan Amanda Manopo.

Sontak para penggemar pun langsung dibuat heboh dan penasaran, ada apakah sebenarnya antara Amanda Manopo dengan Esa Sigit ? Apa benar Amanda Manopo dan Sigit kini telah resmi pacaran ? Bukannya tak mungkin juga lantaran cinta bersemi di lokasi syuting itu bukan hal yang langka.

Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda...
©Foto Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda

Namun ternyata tak semua fans dari Mermaid In Love menyetujui jika Amanda Manopo resmi berpacaran dengan Esa Sigit, banyak dari pada fans Mermaid In Love mengungkapkan jika Amanda Manopo lebih cocok jika berpasangan dengan Angga Aldi Yunanda.

BACA JUGA : Fans Amanda Manopo Makin Fanatik Usai Sukses Di Sinetron Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY