Belum Punya Rencana Nikah, Jeje Govinda Bantah Foto Prewed dengan Syahnaz Sadiqah !

0
1326
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Belum Punya Rencana Nikah, Jeje Govinda Bantah Foto Prewed dengan Syahnaz Sadiqah !
©Foto Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Prewedd

Belum Punya Rencana Nikah, Jeje Govinda Bantah Foto Prewed dengan Syahnaz Sadiqah !

Lensaremaja.com – Pasangan serasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kini memang menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diikuti oleh para pecinta hiburan. Bahkan digadang gadang Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah merupakan pasangan paling serasi di tahun ini.

Kabar keduanya pun sering diburu pecinta hiburan, seperti belum lama ini para penggemar dibuat penasaran dengan foto mesra dari Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, yang mana dalam foto tersebut keduanya tempil serasi dengan balutan pakaian yang rapi. Tak hayal jika para penggemar menduga foto tersebut merupakan sesi foto ­pre-wedding ­antara Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Nampak dalam foto tersebut Jeje Govinda mengenakan setelan jas yang rapi, sedangkan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tampil anggun dengan balutan gaun berwarna kuring dan merah. Keduanya nampak terlihat serasi layaknya sedang melakukan sesi foto pre-wedding.

Belum Punya Rencana Nikah, Jeje Govinda Bantah Foto Prewed dengan Syahnaz Sadiqah !!
©Foto Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Prewedd

Akan tetapi, mengetahui pemberitaan tersebut Jeje Govinda membantahnya jika foto tersebut adalah foto pre-weed dirinya dengan Syahnaz Sadiqah. Drummer dari band Govinda tersebut mengungkapkan jika foto tersebut hanyalah foto biasa.

Ketika ditanyai oleh pemburu berita, Jeje Govinda pun dengan wajah sedikit malu mengungkapkan jika dirinya saat ini masih belum memiliki rencana untuk melanjutkan hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah ke jenjang pernikahan.

Syahnaz Sadiqah sendiri dikabarkan kini telah pulang dari Korea, menurut Jeje Govinda meski baru tiba di tanah air tadi malam, sang kekasih Syahnaz Sadiqah esoknya sudah harus kembali menjalani rutinitasnya di depan kamera.

Sedangkan Jeje Govinda sebelumnya sempat membuat para fans baper dan terharu lantaran perlakuannya terhadap sang kekasih Syahnaz Sadiqah yang ketika akan berangkat ke Negeri Gingseng. Pria yang memiliki nama asli Ritchie Ismail itu menuliskan pesan singkat dalam akun instagramnya agar Syahnaz Sadiqah selalu berhati hati dan menjaga diri ketika sudah tiba di Korea.

Belum Punya Rencana Nikah, Jeje Govinda Bantah Foto Prewed dengan Syahnaz Sadiqah !
©Instagram @ritchieismail

Ati2 yaa di Korea nya gemeet ku,” tulis Jeje Govinda dalam keterangan foto berdua dengan Syahnaz Sadiqah. Tak lama kemudian sang kekasih pun membalas di kolom komentar, “Makasih sayang!! Babaaaaayyyy!!,” Melihat kemesraan keduanya, para fans pun langsung baper dan mendoakan agar Syahnaz Sadiqah selamat sampai tiba di tanah air lagi.

BACA JUGA : Fose Cantik Bak Bidadari Dengan Gaun Merah, Syahnaz Sadiqah Foto Preweding Dengan Jeje Govinda ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY