Sinopsis Anak Jalanan Episode 581 Jumat 26 Agustus 2016 : Rio Dan Anak Serigala Mengintai Boy, Bella Hilang !

0
2745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 581 Jumat 26 Agustus 2016 : Rio Dan Anak Serigala Mengintai Boy, Bella Hilang !

Lensaremaja.com – Saat itu Reva dan Mama Marissa sudah keluar dari cafe dan akan melanjutkan perjalanan ke gunung pancar untuk ketemu sama Boy. Dan di jalan mobil Reva pun di ikuti oleh Rio dan Anak Serigala yang lainnya.

Sinopsis Anak Jalanan Reva dan Mama marissa pun tiba di tempat latihan Boy dan Rio cs pun juga sudah tiba di gunung pancar. Mereka pun diam – diam melihat Boy latihan dan merencanakan untuk menganggu Boy.

Sedangkan Mondy yang merencakan menjebak Bayu dengan samaran Bella akhirnya berhasil kabur dengan menyandra Bella. Hingga Mondy gagal menangkap Bayu. Mondy pun kebingungan karena Bella masih belum di temukan dan Mondy menghubungi yang lainnya untuk berkumpul.

Sinopsis Anak Jalanan Boy, Reva Macan dan papa Bro pun sedang jalan – jalan mengelilingi gunung Pancar. Sedangkan Rio dan anak Serigala yang lainnya pun masih tetap mengintai Boy di Gunung pancar.

Sedangkan Mama Macan berpura – pura keseleo supaya Boy dan Reva bisa ke air terjun untuk menemani Reva. Dan Rio serta Anak Serigala pun tetap mengintai Boy dan Reva dan Rio menunggu Boy sendirian.

anak jalanan,,
©Sinopsis Anak Jalanan

 

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Bella di tinggal bayu di temoat yang  jauh dan Bella pun bingung mau kemana karena dia tak tahu jalan keluar. Dan saat mau pergi Bella malah jatuh dan kakinya kesleo.

Sementara Om Dang Ding Dung pun menyamar menjadi pemulung supaya bisa menemukan Yoga dengan yang lainnya dan juga supaya Om Dang Ding Dung bisa menemukan Bella yang di bawa oleh Bayu tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Mama Anna pun menghubungi Adriana dan mengatakan jika besok itu adalah pemisahan perusahaan dan Mama Anna menyuruh Adriana untuk mencari karyawan yang berkompeten sebanyak – banyaknya.

Adriana pun juga memikirkan cara untuk bisa memisahkan Boy dan Reva dan Boy bisa kembali dengan Adriana karena cinta Boy adalah Adriana seorang.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 26 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 27 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 579 – 580 Kamis 25 Agustus 2016 : Boy Fight Dengan Candra, Adriana Minta Bantuan Rio Untuk Gangguin Reva !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY