Sinopsis Anak Jalanan Episode 579 – 580 Kamis 25 Agustus 2016 : Boy Fight Dengan Candra, Adriana Minta Bantuan Rio Untuk Gangguin Reva !

0
1019
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan (2)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 579 – 580 Kamis 25 Agustus 2016 : Boy Fight Dengan Candra, Adriana Minta Bantuan Rio Untuk Gangguin Reva !

Lensaremaja.com – Sementara Boy yang sedang latihan kemudian di datengi oleh seseorang yang memakai pakaian ninja. Dan Boy fight dengan orang tersebut. Dan boy ternyata berhasil menjatuhkan orang tersebut dan ternyata orang tersebut adalah Candra.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Reva dan Macan pun pergi ke tempat latihan Boy di gunung pancar. Raya, Mondy, Om Dang Ding Dung, Anak anak AJ dan Anak Gempa serta Bella pun membagi kelompok untuk mencari Yoga dan teman – temannya tersebut.

Candra pun menjelaskan jika kedatangan Candra mengajak fight seperti itu karena kalau mengajak dengan terang – terangan nanti Boy pasti tak mau melawannya. Saat di jalan Reva menyetir ada yang gak enak dengan ban mobilnya dan Reva pun turun ternyat ban mobilnya kempes.

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian ada dua orang laki – laki yang ingin bantuin namun Reva mencurigai dua orang tersebut. Sedangkan Adriana yang mau berangkat ke kantor dan ia memikirkan cara untuk mengganggu Reva serta mamanya boy yang mau ke gunung pancar nemuin Boy latihan.

anak jalanan,, (2)
Sinopsis Anak Jalanan

 

Adriana mencoba menghubungi Gino namun nomornya tak aktif, kemudian adriana menghubungi boncel dan Boncel tak mau, kemudian Rio bertanya ke boncel dan meminta nomor Adriana namun Rio ternyata meminta uang 30 juta sekali Adriana meminta bantua dan adriana pun menyetujui permintaan Rio.

Sinopsis Anak Jalanan Bro Jun pun datang ke tempat latihan Boy dengan membawa sparingpartner untuk Boy. Reva dan mama macan pun berhenti di sebuah cafe dan mama macan pun mengunggah foto dengan Reva dan memberi keterangan di sebuah cafe.

Adriana pun melihat di media sosial dan Adriana mengetahui keberadaan Tante Marissa dan Reva yang di sebuah cafe dan Adriana pun langsung menghubungi Rio. Rio pun langsung menuju ke tempat dimana Reva berhenti.

Sinopsis Anak Jalanan Boy pun fight dengan satu persatu sparing partner boy yang telah di bawa oleh Bro Jun.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 25 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 26 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 577-578 Rabu 24 Agustus 2016 : Boy Berlatih Pernafasan, Raya Ikut Cari Yoga Bersama Anak AJ Lainnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY