Sinopsis Anak Jalanan Episode 577-578 Rabu 24 Agustus 2016 : Boy Berlatih Pernafasan, Raya Ikut Cari Yoga Bersama Anak AJ Lainnya !

0
2407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 577-578 Rabu 24 Agustus 2016 : Boy Berlatih Pernafasan, Raya Ikut Cari Yoga Bersama Anak AJ Lainnya !

Lensaremaja.com – Saat itu Kinar di serempet oleh mobil orang dan orang tersebut pun kabur. Namun tak lama kemudian Jaki dan Anak AJ pun melihat dan kaget kalau itu adalah Kinar. Salah satu anak Serigala ternyata mengikuti Zaki dan Kinar yang sedang di kosan berdua.

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian Salah saru anak Serigala tersebut menghubungi Rio dan mengatakan semuanya tentang Kinar dan Rio pun menghubungi Tristan dan memang ia ingin Tristan menghancurkan Zaki.

Sedangkan Boy terus berlatih dan kini Boy berlatih pernafasan sipaya tenaganya kuat dan nggak gampang kehabisan tenaga. Melihat Boy latihan pernafasan Abah dan Babe pun juga ikutan berlatih. Saat Kinar Mau pulang ternyata Tristan sudah ada di depan kosan Zaki dan Tristan pun langsung marah dan menghajar Zaki.

Sinopsis Anak Jalanan Tristan pun di usir sama Kinar karena Tristan memang masih tetap jahat. Sementara Reva sedang melihat – lihat rumah Dado pun menghubungi Dado dan Dado pun mengatakan tentang Bu Yani adalah orang yang setia kepada Pak Bei.

anak jalanan,,

Raya pun menghubungi Oky dan Raya ingin menuju kesana untuk membantu mencari Yoga. Sedangkan Mondy yang mau mencari Yoga, Bella pun ikut dengan Mondy. Reva pun mengajak Bu Yani ketemuan dan membicarakan tentang Karyawan yang setia kepada Papi supaya tak termakan omongan Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan Saat Reva yang sudah di apartemen pun terus video call an bersama dengan Boy, dan boy pun memberikan saran untuk Reva kalau mau membeli rumah lagi. Sementara Haykal pun datang ke rumah Cindy yang saat itu Cindy sangat Marah dengan Haykal.

Raya pun datang di tempat Oky dan anak Gempa tersebut tak lama kemudian Mondy menghubungi Om Dudung dan Mondy mengatakan akan ke situ. Dan taka lama kemudian Mondy datang dan Raya pun kaget kalau Mondy datangnya dengan Bella.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 24 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 25 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 575 – 576 Selasa 23 Agustus 2016 : Anak AJ Mencari Yoga, Bella Mengajak Mondy Untuk Berpura – pura Pacaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY