Sinopsis Anak Jalanan Episode 575 – 576 Selasa 23 Agustus 2016 : Anak AJ Mencari Yoga, Bella Mengajak Mondy Untuk Berpura – pura Pacaran !

0
1004
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan11

Sinopsis Anak Jalanan Episode 575 – 576 Selasa 23 Agustus 2016 : Anak AJ Mencari Yoga, Bella Mengajak Mondy Untuk Berpura – pura Pacaran !

Lensaremaja.com – Saat itu Om Dang Ding Dung dan juga semua Anak AJ pun mencari Yoga. Reva pun di hubungi oleh Dado yang mengatakan jika para karyawan telah diimingi – imingi gaji tambahan supaya para karyawan ikut dengan perusahaan Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan Papa Bro pun menghubungi Bro Jun untuk mencarikan sparing partner untuk Boy, sedangkan Bella datang ke tempat tante Dinda dan Bella pun menghampiri Mondy dan Bella mengatakan jika Mondy dan Bella pura – pura pacaran di depan papa Mondy dan Papanya Bella.

Reva pun datang ke kantor Papanya, Reva pun mengatakan jika Adriana telah mengiming – ngimingi para Karyawan untuk tetap ikut kantornya Adriana. Sementara Boy masih tetap berlatih supaya Boy nantinya akan menang.

Sinopsis Anak Jalanan Boy berlatih menangkap Ikan dan berlomba dengan Papa Bro dan juga Abah Rama. Bi Irah pun mengatakan ke Kinar jika Tristan tadi marah – marah di telpon dan sampai mengancam Jaki.

Sementara Reva meminta bantuan Dado untuk mencari tahu siapa yang di kerja di kantor ini yang tak suka dengan Adriana. Tak lama kemudian Reva pun mau pulang dan di datangi oleh Adriana yang mau mengatakan jika dia adalah mantan pacar Boy namun untungnya Dado datang dan Adriana tak jadi mengatakannya.

Anak Jalanan1

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian Bella pun mengatakan tentang rencana dia untuk berpura – pura pacaran sama Mondy kepada Tante Dinda dan Om Wardana. Sedangkan Anak AJ pun terus mencari Yoga supaya Mondy Keluar dari maslaah ini.

Anak AJ pun di bagi menjadi dua untuk lebih mudah menemukan Yoga. Dan saat Anak AJ melihat ada orang yang di kejar oleh banyak orang Anak AJ pun membantunya dan ternyata anak itu adalah teman Yoga geng motor yang suka mencuri motor dan suka ngerampas motor orang.

Anak Anak AJ dan anak yang sama – sama mencari Yoga itu pun mau merencanakan sesuatu untuk menangkap Yoga dan anak buahnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 23 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 24 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 573 – 574 Senin 22 Agustus 2016 : Boy Berlatih Di Air Terjun, Adriana Membujuk Karyawan Yang Berpotensi Untuk Ikut Di Perusahaan Lama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY