Karena Kelewat Romantis, Adegan Ciuman Yoona SNSD Dan Ji Chang Wook Di Drama Korea The K2 Bikin Penonton Deg Degan !

0
29617
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyrigh©tvN/Youtube

Adegan Ciuman Yoona SNSD Dan Ji Chang Wook Di Drama Korea The K2 Bikin Penonton Deg Degan !

Lensaremaja.com -The K2 adalah drama yang mengambil tema tentang kisah pengawal dan politik yang di dalamnya juga terdapat kisah cinta ini tengah di nanti-nantikan oleh pemirsanya. Drama yang dibintangi aktor tampan Ji Chang Wook yang sebelumnya sukses dengan drama ‘Healer’ dan ditemani aktris cantik Yoona SNSD.

Drama ini sendiri telah tayang sejak 29 September 2016 lalu dalam beberapa episode, drama ini mengisi slot Jumat-Sabtu jam 20:30 waktu korea di stasiun televisi tvN. Drama ini sungguh digemari banyak kalangan, terutama remaja.

The K2 episode Sabtu 20 Oktober pastinya sangat berkesan bagi penonton. Mengingat adegan Ji Chang Wook dan Yoona SNSD  yang sangat dinantikan akhrinya terjadi. Dan penonton dibuat deg-degan dengan adegan tersebut.

Kim Je Ha atau Ji Chang Wook masih menjalankan perannya sebagai bodyguard Anna (Yoona). Sesampainya di rumah, Anna mendadak merasa takut dan seperti enggan untuk keluar dari mobil.

Karena Kelewat Romantis, Adegan Ciuman Yoona SNSD Dan Ji Chang Wook Di Drama Korea The K2 Bikin Penonton Deg Degan !
Copyrigh©tvN/Youtube

Dengan gayanya yang cukup keren akhirnya Je Ha melindungi Anna dengan selimut dan berjalan berama masuk ke rumah. Berjalan berhimpitan di bawah selimut tentu membuat suasana menjadi canggung.

Meskipun mereka menghindarinya dengan mengobrol, namun suasana itu justru membawa Je Ha tidak sanggup untuk menahan dan akhirnya mencium bibir Anna. Mereka berdua berciuman tanpa sadar bahwa aksi mereka ini sedang disaksikan oleh tiga pasang mata sambil ngerumpi.

Ciuman tersebut efeknya cukup besar bagi netter, meskipun ciuman yang mereka lakukan begitu intens. Mereka bahkan mengaku ikut tegang menyaksikan adegan ciuman yang dilakukan Ji Chang Wook dengan Yoona SNSD itu.

Banyak netter yang berkomentar kalau ciuman tersebut dieksekusi dengan bagus dan sangat romantis, meski pada awalnya chemistry yang mereka buat kurang, tapi makin kesini mereka justru terlihat manis sekali. Adapun komentar lain yang mengaku bahwa dia deg-degan mendengar suara desah napas Ji Chang Wook, apalagi Yoona SNSD.

K2 episode ke-10 berhasil mencatat rating 5,6 persen, angka yang lebih memuaskan untuk ukuran drama TV kabel. Sedangkan adegan ciuman Je Ha dan Anna yang romantis bisa anda saksian di youtube.

Baca Juga Gantikan Descendants Of The Sun, Ini Drama Korea Yang Akan Tayang Di RCTI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here