Bakalan Punya Anak Laki Laki, Fedi Nuril Sudah Siapkan Nama Ini Lho Untuk Buah Hati !

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bakalan Punya Anak Laki Laki, Fedi Nuril Sudah Siapkan Nama Ini Lho Untuk Buah Hati !
Copyright©Instagram/@fedinuril

Fedi Nuril Siapkan Nama Ini Untuk Buah Hatinya !

lensaremaja.comFedi Nuril, artis terkenal yang lahir di Jakarta, 1 Juli 1982 ini akan segera memiliki momongan dari hasil pernikahannya dengan Calysta Vanny Widyasasti. Kini usia kandungan istrinya sudah memasuki bulan ke-6, dan Fedi merasa harap-harap cemas menantikan kelahiran dari buah hati pertamanya itu.

Sebelumnya Fedi Nuril sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan memiliki anak laki-laki. Dirinya juga mengakui bahwa dia telah menyiapkan sebuah nama untuk buah hatinya nanti jika dia sudah lahir.

Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini mengaku bahwa ia mendapatakan nama tersebut secara tiba-tiba, bukan mencari dari internet. Namun Fedi Nuril masih enggan membocorkan nama apa yang akan diberikan kepada calon buah hatinya itu.

Dirinya menjelaskan bahwa nama yang akan diberikan ini harus memiliki arti yang bagus, karena nama adalah do’a. Dan lucunya adalah Fedi menganggap ia mendapatkan nama ini seperti jatuh dari langit, bagaimana tidak tanpa membaca buku atau membuka internet dia sudah mendapatkan nama tersebut.

Bakalan Punya Anak Laki Laki, Fedi Nuril Sudah Siapkan Nama Ini Lho Untuk Buah Hati !
Copyright©Instagram/@fedinuril

“Pokoknya lagi ngelamun, tiba-tiba aja nongol. Terus ngomong ke istri dia setuju. Ngomong ke orangtua juga mereka bilang bagus . Ya udah” ujarnya menjelaskan.  Ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi seorang ayah.

Fedi Nuril justru sangat santai dalam menjalaninya. Hal serupa juga dirasakan oleh istrinya, dia tidak merasa tegang sama sekali menunggu waktu kelahiran yang tidak lama lagi itu, sepertinya mereka sudah siap mental ya ?

Dia mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih saja santai, sampai terkadang dia berpikir sikapnya terlalu santai atau tidak. Tetapi istrinya juga terlihat santai-santai saja, mereka memilih untuk mejalani saja apa yang sekarang dirasakan.

Mereka tidak ingin mencari-cari kekhawatiran, menurut keduanya selama dokter dan orangtua bilang oke mereka tetap santai-santai saja. Semua pasti berharap proses kelahirannya nanti lancar dan bayinya sehat serta ibunya baik-baik saja.

Semoga diberi kelancaran dalam proses kelahirannya nanti untuk Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti, apapun jenis kelaminnya semua adalah titipan dari Yang Maha Pencipta. Dan siapapun namanya semoga menjadi berkah dalam keluarga. Amin.

Baca Juga Berita Dede Yusuf Tewas Usai Kecelakaan Motor Bikin Heboh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY