Ketika Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah Rela Dimadu Oleh Fedi Nuril!

0
766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Ketika Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah Rela Dimadu Oleh Fedi Nuril!

lensaremaja.com bintang-Sebagai seorang wanita, artis cantik Raline Shah dan juga Laudya Cynthia Bella telah memetik banyak hikmah dari sebuha film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2. Sesuai dengan tema yang ditetapkan, mereka telah menjalani pernikahan poligami. Dala film tersbeut Bella ikhlas dimadu.

Saat dijumpai oleh media beberapa waktu lalu di Premiere film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2, artis cantik Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa dirinya belajar menjadi sosok ibu dalam film ini. Karena dalam film tersbeut dia sudah memilki anak. Dia mengaku belajar lebih ikhlas dalam film yang dibintanginya tersebut karena dia meminta agar suaminya tak menceraikan Mei Rose.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Bella di madu dengan tokoh yang bernama Mei Rose yang diperankan oleh Raline Shah, berbeda dengan film yang pertama, dalam film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini Raline Shah telah menjelma menjadi sosok yang lebih tau tentang agama Islam.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/@ralineshah

Bahkan Raline Shah juga mengatakan bahwa sosok Mei Rose dalam film yang di bintanginya ini merupakan karakter wanita yang dia inginkan. Raline mengatakan jika tokoh yang bernama Mei Rose ini merupakan seseorang yang manusiawi, setiap orang punya potensi untuk berubah. Mei Rose merupakan dari seorang yang gagal bisa menjadi orang yang bermanfaat unutk orang banyak dan juga mampu menginspirasi banyak orang.

Laudya Cynthia Bella berharap agar penonton film yang telah dia bintangi ini, yakni Surga Yang Tak Dirindukan 2 bisa menikmati film ini.

“yang penting enjoy saja, nanti setiap penonton kan mendapat sebuah pesan yang pas untuk dirinya masing-masing” kata Bella saat dijumpai oleh media.

Baca Juga Terungkap Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta Pada Afif Kalla Meski Punya Sifat yang Berbeda!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY