Ultah Tanpa Didampingi Sang Kekasih, Kemana Tunangan Laudya Cynthia Bella ?

0
467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
Copyright©instagram/@laudyacynthiabella

Ultah Tanpa Didampingi Sang Kekasih, Kemana Tunangan Laudya Cynthia Bella ?

lensaremaja.com bintang-Baru saja artis cantik Laudya Cynthia Bella telah bertambah usia pada tangga 24 Februari 2017 lalu. beragam ucapan selamat hingga kejutan dari para sahabat dna juga para penggemarnya pun diterima olehnya pada hari spesialnya tersebut.

Momen yang begitu bahagia itu pun juga telah diunggah oleh pemain film yang berjudul SurgaYang Tak Dirindukan 2 tersebut lewat instagram pribadi yang dia miliki. Akan tetapi, jika diperhatikan, ada satu orang yang tak terlihat hadir pada saat momen kebahagiaan Bella tersebut.

Satu orang yang tan nampak hadir tersebut adalah sang kekasih, yakni Afif Kalla. Publik pun merasa begitu penasaran, kemana sang kekasih saat Laudya Cynthia Bella sedang merayakan hari bahagianya tersebut. apalagi foto-foto lamaran yang juga telah sempat menghiasi album foto digital Bella tersebut juga tak tau entah kemana.

Laudya Cynthia Bella
Copyright©instagram/@askyfebrianty

Mengenai hal tersebut, manajer dari Laudya Cynthia Bella, yakni Rita telah memberikan keterangan pada Liputan6 pada hari Kamis, tanggal 2 Maret 2017 kemarin. Melalu telepon, Rita mengatakan kejutan ulang tahun Bella berada di apartemen Zaskia Sungkar, dan kejutan itu pun juga tak direncanakan, karena Rita yang membuat jadwalnya Bella.

Rita pun juga tak mengetahui apakah Laudya Cynthia Bella dan sang kekasihnya itu memiliki perayaan yang akan mereka adakan secara pribadi. Rita juga mengatakan bahwa Bella kerja, dan Afif pun juga sibuk dengan usahanya jadi mereka jarang bertemu.

Jika memang mereka menggelar acara berdua, lantas kenapa Bella tak mengunggah momen kebersamaannya tersebut saat tengah bersama dengan sang kekasih ke intagram pribadi yang telah dia miliki ?

Sambil tertawa Rita pun mengatakan bahwa hal tersebut bukan muhrim, jadi belum boleh pajang foto bersama. memang akhir-akhir ini telah berhembus isu yang menduga bahwa hubungan Bella dengan sang kekasih telah selesai. Akan tetapi Bella begitu cuek menanggapi isu-isu yang telah beredar tersebut.

Baca Juga Mengejutkan, Begini Penjelasan Jubir Jusuf Kalla Terkait Foto Lamaran Laudya Cynthia Bella yang hilang

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY