Pria Bule Ini Ternyata Kekasih Baru Marissa Nasution, Mike Lewis Kah ?

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/marissaln

Pria Bule Ini Ternyata Kekasih Baru Marissa Nasution, Mike Lewis Kah ?’

Lensaremaja.comMarissa Nasution mengaku sedang menjalin hubungan percintaan bersama dengan seorang pria bule. Bukan Mike Lewis. Marissa mengaku mulai pacaran dengan pria itu pada awal 2017. Usai dikenalkan oleh seorang temannya.

Sebelumnya Marissa Nasution telah menjalani biduk rumah tangga dengan Warren Conrad, pengusaha asal Australia, namun pernikahan mereka tersebut berujung dengan perceraian.

“Akhirnya laku juga ya,” ungkap marissa usai mengisi acara Rumpi No Screet di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Marissa mengatakan perkenalannya dengan pacar barunya sudah setahun lalu. Namun, baru menjalin hubungan yang serius masih terhitung beberapa bulan belakangan ini. mantan VJ MTV itu juga sudah memperkenalkan pacar barunya ke Mike lewis.

Sebagai sahabat, Marissa mempunyai kewajiban untuk memperkenalkan kepada sahabatnya Mike. “Sudah aku kenalin juga ke dia. Mike belum kenal sebelumnya,”kata Marissa.

Setelah cerai dari pengusaha asal australia tersebut. Marissa Nasution kembali lagi menalin hubungan dengan pria bule. Ada apakah dibalik sosok Marissa yang lebih memilih pria bule ketimbang pria asal Indonesia?

Marissa Nasution
copyright©instagram/marissaln

Marissa yang enggan menyebut nama kekasih baru nya sekarang. Tampaknya ia lebih menyukai pria bule daripada pria lokal. Ditemui usai mengisi acara di Trans TV.

“Bukan maslaah bule atau tidak bulenya. Kalau memang saya merasa klik. Klik itu yang paling penting menurut saya,”jelasnya.

Selain itu, Marissa juga melihat kepribadian pria yang dinilai cocok dengannya. Dan sejauh ini, kriteria pria yang pas dan bisa dijadikan kekasih ialah terdapat pada pria bule.

“Orang nya harus baik, loyal dan mengerti saya, mengerti pekerjaan saya. dan nggak Cuma jadi pacar sahabat itu lebih penting bagi saya.,”katanya.

“Dimana dia juga harus mengerti seperti apa saya, keadaan saya, pekerjaan saya, emosi – emosi saya,” lanjutnya.

Pantas saja dirinya selalu menjadi incaran para lelaki dengan kecantikannya dan paras cantiknya. Walaupun sudah pernah menikah, Marissa Nasution tetap terlihat masih muda dengan kecantikan raut wajahnya.

Baca Juga Ini Alasan Kenapa Fairuz A.Rafiq dan Sonny Septian Mantap Naik Pelaminan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY