Laudya Cynthia Bella Batalkan Pernikahan Gara-Gara Afif Kalla Lakukan Hal Ini di Depan Umum?

0
2097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
Copyright©bintang

Laudya Cynthia Bella Batalkan Pernikahan Gara-Gara Afif Kalla Lakukan Hal Ini di Depan Umum?

Lensa Remaja – Kabar panas mewarnai kisah selebriti Tanah Air seperti yang terdengar beberapa kali ini, sebut saja Laudya Cynthia Bella. Artis sekaligus penyanyi ini mulai mengusung kabar miring. Runtuhnya kisah asmara yang melanda Laudya dan Afif Kalla hingga kini masih menjadi isu bergulir.

Hal ini membuat netter lantas penasaran dengan apa yang telah terdengar riuh. Laudya Cynthia Bella selama ini telah menjalin hubungan dengan pengusaha kaya tersebut, Afif Kalla. Singkat informasi keduanya dikabarkan melangkah pada tahap keseriusan. Sebagaimana pada kabar sebelumnya. Keduanya begitu kokoh dalam menyusun rencana matang untuk menjalani hubungan sakral.

Namun tak disangka, sesuatu yang tak patut terjadi begitu menerjang bagai badai yang tak terbendung. Hingga kini masih menjadi teka teki yang tak pasti akan kandasnya hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla.

Apa yang sebenarnya terjadi, hingga membuat pasangan beda profesi tersebut gagal?

Laudya Cynthia Bella
Copyright©bintang

Disebutkan bahwa Bella memilih mundur, keterkaitan ini dilandasi oleh ibundha Afif yang seolah tak memberikan restu pada putranya bersama pilihan hati. Namun, desas desus panas tak sampai disitu saja, kali ini mengabarkan pula sisi lain dari sang calon suami. Afif Kalla, yang merupakan keponakan dari Jusuf Kalla ini tengah dikabarkan begitu akrab dengan dunia malam. Dengan demikian, ini menambah wawasan Bella untuk mempertimbangkan semuanya.

Terlebih lagi, Bella risih dengan perhatian Afif seperti keterangan netter di detikForum.

Ngobrolin ini ama temen katanya pernah liat tayangan bella keliatan risih pas dipegang pinggulnya ama afif di depan teman teman afif,eluknya kayak nafsu gimana gitu sampe muka bella kesel , ada Yang pernah liat juga nggak tayangannya,” tutur seorang netizen

Sampai detik ini, Laudya Cynthia Bella memilih untuk bungkam, oal alasan utama pembatalan pernikahan. Bella cuma mengisyaratkan tetap berhubungan baik dengan Afif dan keluarganya.

“Soal pernikahan Bella belum bisa komentar,” katanya.

Bella tak bisa memberikan banyak komentar mengenai hal itu, yang jelas ia hanya menuturkan seperti apa baiknya untuk tetap menjaga hubungan kedua belah pihak agar tetap baik.

“Lebih ya karena menjaga kedua belah pihak keluarga” imbuhnya.

Baca Juga Ini Lho Cewek yang Kemarin Sempat Berduaan Bersama Calon Suami Laudya Cynthia Bella, Ternyata ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here