Raffi Ahmad Pose Romantis Bareng Nagita Slavina di Atas Ranjang, Ayu Ting Ting Sedih Nangis Bareng Anak?

0
1822
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting2
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Raffi Ahmad Pose Romantis Bareng Nagita Slavina di Atas Ranjang, Ayu Ting Ting Sedih Nangis Bareng Anak?

Lensaremaja.com – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting begitu santer terdengar. Seolah tak peduli isu tersebut, Raffi Ahmad baru – baru ini mengajak sang istri yang bernama Nagita Slavina pergi berlibur ke Bali.

Foto – foto mesra Raffi Ahmad dan nagita Slavina pun seolah menegaskan jika hubungan mereka maish harmonis. Namun berbeda dengan raffi dan Nagita Slavina, kali ini Ayu Ting Ting malah terlihat galau.

Seperti yang terlihat bersama dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu pun berkaraoke bersama. Namun sayangnya, Lagu – lagu yang di nyanyikan Bilqis ini justru terkesan dewasa.

Salah satunya adalah lagu milik Bunga Citra Lestari yang berjudul Aku Bisa Apa tersebut. Ayu Ting Ting ini pun tertawa melihat tingkah laku Bilqis Khumairah Razak. Menurut Ayu, lagu tersebut adalah lagu kesukaan sang putri.

Dalam sebuah video yang di unggah oleh akun Instagram milik Ayu Ting Ting ini, Ayu pun menuliskan keteragan video tersebut dengan bertuliskan, Kesukaan lagu bilqis…trnyata hafal, duet nak…..hahhahahahahahahaha.

Ayu Ting Ting2,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dalam video selanjutnya Ayu Ting Ting dan Bilqis ini menyanyikan lagu milik Melly Goeslaw yang berjudul Bunda tersebut. Seolah ikut larut dalam nyanyian tersebut, Ayu terlihat beruraian air mata. Sambil memeluk Bilqis mantan kekasih Shaheer Sheikh ini terus menangis.

Namun di bagian keterangan video yang kedua ini, Ayu pun mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sedih karena sang putri saat ini mulai mengkhawatirkan kondisinya. Ayu pun berjanji untuk selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya tersebut.

Lagu yang di nyanyikan oleh Ayu Ting Ting dan Bilqis ini tak pelak menuai beragam komentar dari para netter. Banyak netter yang memuji kekompakan ibu dan anak ini. Namun sayangnya beberapa netter malah memberikan cibiran dan komentar pedas kepada Ayu.

“Curhat loe?galau yeh krna yg onoh lg liburan,” tulis pemilik akun @novi_ab**el. “Curhat bu ???? sabar ya…makanya jangan ngembat laki orang… klo laki lu yang diembat gimna ? Gue rasa lu gila,” sahut akun @ ghora**ma. “Yaelah postingan baper. Baper sama yang lagi liburan,” balas akun @nonab**ak. “Njirr anak kecil d ajarin lgu pengorbanan..cintaku..dua cinta wkwkwkk,” tambah akun @naydi**n.

Baca juga :

Akan Keluarkan Produk Sampo, Rambut Ayu Ting Ting Dicibir Kering Mirip Sapu Ijuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY