Terungkap Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta Pada Afif Kalla Meski Punya Sifat yang Berbeda!

0
1579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
laudya cynthia Bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Terungkap Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta Pada Afif Kalla Meski Punya Sifat yang Berbeda!

Lensaremaja.comLaudya Cynthia Bella telah resmi dilamar oleh keponakan wakil presiden Republik Indonesia, Afifuddin Kalla pada 29 Januari 2017 lalu. Belum lama ini pertunangan tersebut menuai berbagai komentar dari masyarakat, bahkan muncul pula isu mengenai mahar yang diterima Bella.

Namun Laudya Cynthia Bella membantah bahwa dia menerima mahar seperti yang beredar, ia menampik kabar tersebut melalui kicauannya di akun Twitter pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menyebutkan bahwa tak ada mahar sebesar tersebut yang dia terima, itu merupakan jawaban dari pertanyaan setiap netizen.

Tak lagi membahas tentang mahar, tetapi kali ini kita akan sedikit mengulas tentang alasan Laudya Cynthia Bella menjatuhkan hatinya kepada Afif Kalla. Tak disangka, pasangan ini ternyata memiliki banyak perbedaan, menurut mantan kekasih Raffi Ahmad itu calon suaminya adalah pria yang santai dan cuek.

Berbeda dengan dirinya yang terkesan lebih sensitif, cuek dalam arti tak mendengarkan dan tidak begitu peduli dengan gosip yang selama ini beredar. ‘Dia orang yang sebenarnya cuek. Dalam arti tuh dia tipe orang yang nggak denger kaya yang nggak begitu peduli dengan gosip segala macem, sedangkan aku sensitif nggak bisa gitu,’ ujar Bella dilansir dari detikHot.

Terungkap Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta Pada Afif Kalla Meski Punya Sifat yang Berbeda!
copyright©instagram/@redhoyhophansa

Justru perbedaan itulah yang membuat Laudya Cynthia Bella tertarik pada Afif dan ingin mengenalnya lebih dekat lagi. Menurut Bella, apa yang tidak ada pada dirinya terdapat pada diri sang calon suami dan apa yang tidak ada pada diri Afif terdapat pada dirinya.

Intinya baik Afif maupun Bella merupakan pasangan yang saling melengkapi, selain itu Bella juga menilai Afif sebagai sosok yang bertanggung jawab. Terlebih pria berkacamata itu selalu berfikiran positif sehingga membuat emosinya tak mudah terpancing, wah ternyata kepribadiannya begitu baik ya?

Namun baik menurut Bella merupakan hal yang relatif, sosoknya yang bertanggung jawab dan positif thinking membuatnya tertarik. Bagaimana menurut kalian? Mereka berdua pasangan yang serasi bukan? Apalagi Bella juga tampaknya cocok dengan sifat dan sikap yang dimiliki Afif.

Sebagai penggemar tentunya kalian harus memberikan doa yang terbaik untuk idola kalian, juga mendukung apa yang telah dia putuskan termasuk memilih Afif sebagai seorang pria yang dia percayai mampu membawanya menjadi lebih baik. Semoga langgeng ya Bella dan Afif.

baca juga Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Pramoedya Ananta Toer yang Diperingati Google Doodle Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY