Batal Menikah, Laudya Cynthia Bella Didoakan Berjodoh dengan Pemain Sinetron Tampan Ini!

0
1045
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©okezone

Batal Menikah, Laudya Cynthia Bella Didoakan Berjodoh dengan Pemain Sinetron Tampan Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa bulan yang lalu kabar  jika Laudya Cynthia Bella lamaran memang benar namun belum sampai lamaran, masih proses pengenalan dalam keluarga dengan Afif Kalla, yang tak lain adalah keponakan Wapres Jusuf Kalla.

Dan beberapa waktu belakangan kabar tersebut berbanding terbalik, kabar batalnya pernikahan Laudya Cynthia Bella pun menjadi sorotan publik. Kabar tersebut masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya kedua belah pihak tidak memberikan  klarifikasi terkait kabar tersebut.

Bella maupun Afif adalah sosok yang sangat tertutup tentang persoalan pribadinya tersebut. Baru – baru inim muncuk sosok Dimas Beck yang disebut – sebut menjadi orang yang kembali menjalin kedekatan dengan Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, Bella sempat mengunggah foto Dimas dan memberikan pujian pada sesama anggota BBB itu.

Tidak hanya berhenti sampai disitu dan dikait – kait dengan sejumlah pria. Kini nama Ali Syakieb sedang tersenter lantaran Bella dan Ali sama – smaa terlibat dalam satu sinetron yang berjudul “Klartini D’ Hijabers” yang akan tayang Ramadhan nanti.

Keduanya pun mendapatkan pujian saling cocok dan didoakan untuk bisa menjalin hubungan asmara yang lebih serius. Bahkan tidak sedikit yang berharap agar Bella dan adik Nabila Syakieb tersebut kelak akan berjodoh.

Laudya Cynthia Bella
copyright©beranda

“Semoga jodoh dalam kehidupan nyata.. cocok banget,” doa salah satu netter.

“Wah ko seneng senang liat Bella dan Ali.. semoga Allah meridhoi,” komentar netizen yang lain.

“Udah teh @laudyacynthiabella s ali syakieb aka cocok,” seru netter yang lain.

Tidak sedikit yang mendoakan agar Laudya Cynthia Bella berjodoh dengan Ali. Pasalnya, memiliki wajah yang cantik dan rupawan. Namun, berkaitan dengan kabar asmaranya saat ioni, Bella memilih untuk bungkam.

Bahkan saat ditanya perihal kedekatannya dengan Afif Kalla pada waktu itu, ia hanya mengatakan ingin seperti Desy Ratnasari yang jauh dari gosip dan selalu bungkam ketika ditanya perihal masalah pribadinya.

Dengan penampilan yang berubah nampaknya Bella juga ingin lebih tertutup dengan masalah pribadinya terutama perihal asmara.

Baca Juga Saling Beri Kode dengan Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Ternyata Sudah Punya Pacar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY