Sudah Pamer Foto Bareng, Tukul Arwana Pacaran Dengan Pedangdut Megghi Diaz ?

0
5794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
megghi-diaz
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Sudah Pamer Foto Bareng, Tukul Arwana Pacaran Dengan Pedangdut Megghi Diaz ?

lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari Tukul Arwana kemudian sekaligus presenter lucu ini di kabarkan telah menemukan wanita pujaan hatinya. Kabar tersebut menarik perhatian banyak oraang karena Tukul baru dua bulan di tinggalkan oleh sang istri.

Tak hanya itu saja, wanita cantik tersebut ternyata juga dari kalangan selebriti Indonesia. Bahkan tak hanya netizen saja yang menanggapi hal tersebut, bahkan Mbah Mijan ikut menanggapi kabar hangat tersebut.

Wanita cantik ini menjalin hubungan dengan Tukul Arwana adalah Megghi Diaztawa atau Megghi Diaz. Mungkin banyak yang asing mendwengar namanya namun bagi pecinta aliran musik dangdut pasti tahu siapa penyanyi cantik ini.

Tak kalah dengan Ayu TingTing atau pun Dewi Perssik ternyata Megghi Diaz sudah mengawali karier sejak tahun 2006 lalu. Iapun juga masuk dalam dapur rekaman di tahun 2008 lalu. Penyanyi cantik ini bernaung di NAgaswara ini juga tengah mempromosikan lagu baru yang berjudul Ganung Aku Di Monas.

Seperti artis yang lainnya Megghi Diaz kenal dengan banyak artis Indonesia, namun dari banyaknya artis yang di kenal, Tukul Arwana ini lah orang yang sampai saat ini dekat dengannya. Bukan hanya berbicara bareng, mereka berdua ini juga sering berfoto berdua.

megghi-diaz
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Namun dari banyaknya foto Megghi Diaz dan Tukul Arwana ini terlihat lengket dan sangat mesra banget. Karena foto – foto tersebut, banyak yang curiga dengan kedekatan Tukul Arwana dan Megghi Diaz memiliki hubungan yang romantis.

Megghi Diaz ini mengunggah sebuah foto bersama tukul Arwana dan menuliskan Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana…

Biduan cantik yang juga berprofesi sebagai host ini ternyata bukan hanya sekedar dekat hingga foto bareng saja dengan Tukul. Ternyata kedekatan mereka berdua ini sebenarnya sudah cukup lama dan mereka berdua bertemu pada tahun 2012 lalu dan sempat terliar proyek bersama.

Bahkan saat ini tak sedikit yang menganggap mereka berdua memiliki hubungan bahkan ada di antara netizen yang menyebut Megghi Diaz ini adalah kekasih gelap tukul.

Baca juga :

Misteri Meninggalnya Istri Tukul Arwana, Karena Penyakit Asma ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY