Ssst , , Begini Lho Cara Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Habiskan Malam Minggu Dengan Angela Gilsha !

0
3225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ssst , , Begini Lho Cara Giorgino Abraham 'Anugerah Cinta' Habiskan Malam Minggu Dengan Angela Gilsha !
©Instagram @ Giorgino Abraham

Ssst , , Begini Lho Cara Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Habiskan Malam Minggu Dengan Angela Gilsha !

Lensaremaja.com – Nama Giorgino Abraham kini memang lagi naik daun lantaran sinetron yang dibintanginya ‘Anugerah Cinta’ juga lagi jadi buah bibir pecinta sinetron tanah air. Tak hayal jika kehidupan nyata dari Giorgino Abraham juga menjadi salah satu buruan para penggemar sinetron Anugerah Cinta.

Yang mana diketahui Giorgino Abraham memiliki pasangan Angela Gilsha yang diakuinya pertama kenalan lewat akun instagram. Pasangan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha terlihat sangat serasi dan digadang menjadi pasangan yang ideal.

Meski sibuk dengan aktifitasnya masing masing, pasangan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha juga menyempatkan untuk tetap bertemu dan memiliki cara untuk mengisi waktu mereka pacaran. Ketika malam minggu tiba Giorgino Abraham dan Angela Gilsha mengaku sama saja menghabiskan waktunya dengan pasangan lain.

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sering menghabiskan waktunya ketika malam minggu bersama sama dengan menonton film, pergi bersama keluarganya, atau seing juga berkunjung ke gereja bersama.

Ssst , , Begini Lho Cara Giorgino Abraham 'Anugerah Cinta' Habiskan Malam Minggu Dengan Angela Gilsha
©Instagram @Giorgino Abraham

“Paling nonton, kadang jalan sama keluarga ku juga, ke gereja bareng, terus makan,” ungkap pria yang kerap disapa Gino tersebut.

Giorgino Abraham mengakui jika dirinya lebih suka mengajak pergi kekasihnya Angela Gilsha bareng teman temannya. Namun pemain utama Anugerah Cinta tersebut juga mengerti kekasihnya Angela Gilsha juga akan meras risih jika bersama teman temannya terus, mereka juga sering hanya jalan berdua untuk lebih romantis.

“Biasanya kalau malem minggu biasanya jalan sama teman-teman, jarang spend time berdua, kalau enggak memang diniatin. Karena aku lebih enjoy sama pacar tapi ngajak teman-teman juga,” ungkap Giorgino Abraham .

Giorgino Abraham sendiri dalam sinetron Anugerah Cinta berperan sebagai sosok Arka yang merupakan anak dari orang kaya yang sangat berkecukupan. Dirinya dikisahkan terlibat dalam kisah cinta beda kasta dengan Irish Bella yang memerankan sosok Naura.

Sementara Naura adalah anak dari seorang sahabat dari ayah Arka (Giorgino Abraham) dari kampung yang kemudian menjadi asisten rumah tangga di rumah Arka, Naura melarikan diri ke Jakarta untu menghindari kejaran dari para preman yang menagih hutang ayahnya.

BACA JUGA : Cie , ,Giorgino Abraham Ternyata Naksir Angela Gilsha Dari Instagram Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY