Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 26 Agustus 2016 :Meethi Menyamar Jadi Guru Tari, Meethi Dan Rani Dibawa Pergi Ratna Bai !

0
2369
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 26 Agustus 2016 :Meethi Menyamar Jadi Guru Tari, Meethi Dan Rani Dibawa Pergi Ratna Bai !

Lensaremaja.com – Akash pergi mengantar Meethi dan Mukhta ke tempat Chameli dan akash terkejut karena meethi meminta di antar ke penjara. Akash menunggu di luar dengan mukhta sementara Meethi masuk menemui Chameli.

Sinopsis Uttaran Meethi pun mengatakan semuanya kepada Chameli jika Rani di bawa oleh Ratna Bai dan Meethi mengatakan akan menemukan Rani. Saat itu akash masuk ke dalam penjara untuk menemui meethi namun polisi penjaga tak memperbolehkan akash masuk.

Akash pun berteriak memanggil nama Meethi. Meethi dan Chameli pun kaget hingga chameli mengenal suara tersebut. Sebelum Meethi pergi Chameli memberikan nomor Naina. Seorang instruktur sedang mengajarkan tari kepada Rani dan anak yang lainnya.

Sinopsis Uttaran Rani melihat ponsel Naina dan ia menyembunyikannya dan ingin menghubungi Meethi namun Naina mengetahui hal tersebut dan Naina pun menghubungi meethi setelah memarahi Rani karena dia berfikir tak akan bisa keluar dari tempat ini.

Instruktur itu terjatuh saat Rani menarik karpet yang di injaknya. Kemudian Rana bai melihatnya dan memarahi Rani dan Ratna Bai juga mengatakan kalau chameli masih hidup dan ia sekarang berada di penjara.

uttaran,, (2)
© Sinopsis Uttaran

Sinopsis Uttaran Meethi pun tiba di rumah Ratna Bai dan Meethi menyamar menjadi instruktur tari yang baru. Naina yang sudah janjian pun menyambut Meethi. Di dalam Ratna Bai menunggu instruktur tari yang baru dengan mengajarkan tarian yang asal – asalan.

Ratna Bai pun memperkenalkan Salma nama samaran Meethi dan Ratna juga memperkenalkan Rani. Namun rani tak mau menari dan ratna ingin menampar Rani, namun meethi menahannya. Namun Rani kecewa dengan Meethi karena meethi telah membohongimu namun Rani mau bekerja sama demi anak – anak yang lainnya.

Sinopsis Uttaran Akash pun datang ke tempat Ratna Bai dan menunjukkan foto meethi dan Rani ia mengatakan sedang mencarinya. Ratna Bai baru sadar jika dirinya di jebak. Ratna Bai kemudian menjebak akash ke suatu tempat.

Meethi membawa kabur anak anak lewat jendela. Akash di todong dengan pistol oleh anak buah chameli namun akash berhasil menghajar anak buah Chameli. Namun Meethi dan anak anak sudah di bawa kabur oleh Ratna Bai dan akash bertanya ke naina dan naina mengatakan tempat itu yang tau adalah chameli. Akash pun datang ke penjara.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 26 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 27 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga : Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 25 Agustus 2016 : Meethi Bersikeras Selamatkan Rani, Naina Bantu Keluarkan Rani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY