Tanggalkan Perisai, Chris Evans Pensiun Jadi Steve Rogers Sekaligus Captain America !

0
732
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tanggalkan Perisai, Chris Evans Pensiun Jadi Steve Rogers Sekaligus Captain America !
©Foto Captain America : Civil War

Tanggalkan Perisai, Chris Evans Pensiun Jadi Steve Rogers Sekaligus Captain America !

Lensaremaja.com – Captain America, nama yang sudah taka sing lagi tentunya bagi kalian pecinta film Hollywood dengan aksi heroic seorang pahlawan bernama Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evan. Jika kalian sudah meninton kehebatan Captain America dalam film ‘Captain America : Civil War’, masih ingatkah dengan adegan dimana Steve Rogers meninggalkan perisai andalannya di akhir film itu ?

Para penggemar setia Captain America pun bertanya tanya dan merasa penasaran dengn arti Steve Rogers meniggalkan perisainya begitu saja. Dan benar, adegan yang mungkin tak banyak yang begitu memperhatikan itu ternyata memiliki arti tersendiri, seperti yang diungkapkan oleh sutradara dari film Captain America : Civil War sendiri.

Tanggalkan Perisai, Chris Evans Pensiun Jadi Steve Rogers Sekaligus Captain America !!
©Foto Captain America : Civil War

Ketika ditemui dalam suatu wawancara dengan Huffington Post Jumat (26/8/2016), Anthony dan Joe Russo sebagai sutradara dari Captain America : Civil War menjawab rasa penasaran para penggemar yang bertanya tanya soal perisai yang ditinggalkan.

“Menurutku, dia menjatuhkan perisainya itu (pada akhir film) adalah caranya melepaskan identitas tersebut, Dia mengakui, tentunya, identitas Captain America berkonflik dengan pilihan pribadi yang diambilnya.” ungkap Joe Russo.

Dikisahkan dalam Captain America : Civil War, Steve Rogers memutuskan untuk tidak lagi bergabung dengan The Avengers. Steve Rogers yang masih bergabung dengan The Avengers merupakan seorang oahlawan nasional. Akan tetapi dirinya berubah menjadi buronan lantaran dirinya mendukung sahabatnya Bucky, yang tak lain adalah seorang Winter Soldier.

Akan tetapi, meski sudah meninggalkan perisai dan berhenti menjadi Captain America, bukan berarti kita tidak akan bisa menyaksikan kehebatan akting dari Chris Evans lagi dalam film film garapan Marvel Cinematic Universe.

Tanggalkan Perisai, Chris Evans Pensiun Jadi Steve Rogers Sekaligus Captain America
©Foto Captain America : Civil War

Diprediksi Chris Evan juga akan dilibatkan dalam penggarapan film di Avengers : Infinity War, meski sudah tak berperan sebagai Captain America lagi dan hanya berperan sebagai orang biasa, Steve Rogers.

Para penggemar dari pria berusia 35 itu memprediksi jika itulah cara dari Chris Evan untuk secara perlahan meninggalkan dunia akting dan segera pensiun. Seperti yang diungkapkan tahun lalu kepada Variety yang memang dirinya sudah memiliki rencana untuk pensiun dari dunia akting.

 BACA JUGA : Film Captain America : Civil War Sukses Hempaskan Film Batman v Superman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY