Begini Komentar Shin Eun Soo Saat Disebut Sebagai Suzy Miss A Kedua !

0
866
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shin-eun-soo
Copyright©Allkpop

Begini Komentar Shin Eun Soo Saat Disebut Sebagai Suzy Miss A Kedua !

Lensaremaja.com – Nama Shin Eun Soo di Indonesia mungkin sedikit asing, namun di Korea saat ini ia sering menjadi bahan perbincangan. Usianya masih belia namun dia berhasil menjadi lawan main aktor yang populer di Korea yaitu Kang Dong Won.

Mereka pun bermain di Film Vanishing Time yang akan segera di tayangkan. Bukan hanya itu, kita jga akan segera melihat aktingnya dalam drama yang sudah di tunggu – tunggu banyak orang yaitu Drama Korea yang berjudul Legend of the Blue Sea.

Di drama ini dia akan akan berperan sebagai versi remaja dari karakter yang di perankan oleh Jun Ki Hyun tersebut. Menjadi buah bibir ini pun membuat Shin Eun Soo yang juga meminta untuk menjalani wawancara serta pemotretan dengan majalah High Cut.

Dalam wawancara tersebut Shin Eun Soo pun di tanya pendapat tentang sebuatan yang di berikan kepadanya yaitu the Second Suzy alias Suzy Miss A kedua ini. sebutan ini pun di berikan kepadanya karena Shin Eun dan Suzy Miss A ini sama – sama berasal dari agensi JYP Entertainment.

shin-eun-soo
Copyright©istimewa

Jadi tak heran jika Shin Eun Soo disebut – sebut bakal menjadi superstar berikutnya dari agensi JYP Entertainment setelah Suzy Miss A. Menanggapi sebuatan baru untuknya tersebut, Shin Eun Soo pun mencoba untuk merendah.

Kemudian Shin Eun Soo juga menceritakan tentang orang – orang di sekitarnya yang juga ikut – ikutan jadi heboh gara – gara ia disebut sebagai Suzy Miss A kedua.

Shin Eun Soo yang di lansir oleh Allkpop ini mengatakan Aku dapat banyak pesan setelah konferensi pers film VANISHING TIME. Ponselku rasanya seperti mau meledak. Temanku mengirimkan screenshot dan aku juga lihat sendiri artikelnya. Judulnya kebanyakan menyebutku sebagai Suzy kedua, tapi mana mungkin seseorang seperti aku dapat panggilan begitu? Itu sangat sulit dipercaya.

Kita tunggu saja karir Shin Eun Soo di masa depan apakah dia akan menjadi sesukses seperti karir Suzy Miss A ya?

Baca juga :

Kang Han Na Bikin Kesel Fans Saat Pamer Foto Romantis Bareng Lee Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY