Hore, ,Cinta dan Rasa ‘Prilly Latuconsina’ Sudah Mulai Syuting Lho, Kapan Tayang Ya?

0
4111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Prilly Latuconsina Sudah Mulai Syuting, Cinta dan Rasa Kapan Tayang ?

Lensaremaja.com – Prilly Latuconsina diketahui memiliki proyek baru setelah berhasil melambungkan namanya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan mini seri Aliando Love Series . Diktehui beberapa waktu lalu Prilly digandeng sebagai pemain sinetron Cinta dan Rasa.

Dalam sinetron Cinta dan Rasa, Prilly akan bermain bersama Verrel Bramasta dan dia juga mengaku bahwa syuting sudah dimulai. Artis yang dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya ini  memberi tahu kalau dia sudah mulai syuting promo dan episode satu sinetron itu.

Dilansir dari Tabloid Bintang, pesinetron berusia 20 tahun ini mengatakan “Iya syuting stripping”. Dia juga menambahkan kalau Cinta dan Rasa sudah  mulai promo, syuting strippingnya baru episode pertama, karena Prilly sendiri masih sibuk dengan pekerjaan lain .

Saat ditanya mengenai kapan sinetron Cinta dan Rasa akan ditayangkan , Prilly belum dapat memastikannya. Dalam sinetron ini, Prilly kembali beradu akting dengan sahabatnya yakni Jessica Mila yang juga pernah bermain dalam sinetron yang sama sebelumnya.

Hore, ,Cinta dan Rasa 'Prilly Latuconsina' Sudah Mulai Syuting Lho, Kapan Tayang Ya?
[email protected]

Dalam sinetron tersebut, kabarnya Prilly akan memerankan karakter yang lugu dan lekat dengan logat Tegal. Waahh ? Prilly yang biasanya berakting pecicilan dan suara yang cempreng akan bermain menjadi gadis yang lugu, pasti kalian penasaran kan ?

Kepiawaiannya dalam berakting tentu tak menjadi kesulitan bagi Prilly untuk berperan menjadi gadis yang lugu. Bikin penasaran banget deh kayaknya, apalagi kita terbiasa melihatnya berperan sebagai gadis yang ceria dan penuh dengan kecerewetan.

Seakan karakter yang dimainkannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sudah melekat dalam diri Prilly, sehingga membuat penggemar dan penonton semakin penasaran bagaimana cerita sinetron Cinta dan Rasa ini nanti. Dan bersama siapa saja ia akan bermain dalam sinetron itu.

Kalau Prilly saja masih sibuk dengan pekerjaannya yang lain, kemungkinan besar tayangnya juga masih lama. Karena syuting pun masih episode pertama dan promo saja, buat kalian yang penasaran dengan ceritanya sabar ya, tunggu aja promonya di rilis dan ikuti terus berita tentang sinetron ini ya guys.

Baca Juga Begini Jawaban Anji Saat Kena Kritikan Pedas Fans Aliando Syarief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY