Divyanka Tripathi dan Anita Hassanandani Ajak Bintang ‘Mohabbatein’ Lainnya Lakukan Mannequin Challenge!

0
4678
Share on Facebook
Tweet on Twitter
divyanka-tripathi
Copyright©Instagram/@ anitahassanandani

Divyanka Tripathi dan Anita Hassanandani Ajak Bintang ‘Mohabbatein’ Lainnya Lakukan Mannequin Challenge!

Lensaremaja.com – Bintang serial Mohabbatein ANTV ikut tren Mannequin Challenge. Hal tersebut pun terlihat dari akun Insagram pemainnya yang bernama Anita Hassanandani yang berperan sebagai Shagun dan Aly Goni yang memerankan karakter Romi dalam serial yang juga di bintangi oleh Divyanka  Tripathi.

Pemeran Shagun dan Romi ini pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan bintang serial Mohabbatein berpose mematung untuk Mannequin Challenge yang saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat.

Namun tak semua artis Serial Mohabbatein ikut, tetapi beberapa nama besar terlihat berpartisipasi. Ada Divyankan Tripathi yang memerankan Ishita, Kara Patel yang berperan sebagai Raman, Krishna Mukherjee pemeran Aliya yang masih belum muncul dalam tayangan mohabbatein Indonesia.

Ada juga Aditi Bhatia pemeran Ruhi yang remaja, belum muncul juga di tayangan Indonesia, Abhisek Verma pemeran Aditya dewasa yang juga belum muncul di tayangan Mohabbatein ANTV, Avantika Hundal yang akan memerankan Mihika yang baru dan juga masih belum muncul di tayangan Indonesia.

divyanka-tripathi
Copyright©Instagram/@ anitahassanandani

Ak hanya itu saja, pemeran ayah dan Ibu Ishita dalam serial Mohabbatein ANTV ini pun juga ikut dalam video Mannequin Challenge bersama juga dengan pemeran Ayah Raman tersebut. Adik Ipar dalam Divyanka Tripathi dalam serial Mohhabatein yaitu Romi ini pun menuliskan Hahaha mannequin challenge Yeh Hai Mohabbatein. Kita berhasil.

Anita Hassanandani pemeran Shagun ini pun juga menuliskan Mempersembahkan, mannequin challenge Yeh Hai Mohabbatein. Bahkan dalam video tersebut mereka pun melakukan gaya mereka masing –masing yang juga di temani oleh boneka atau patung tersebut.

Divyankan Tripathi dan bersama teman – teman yang lain ini pun juga bergaya dengan gaya yang lucu – lucu, bahkan mereka ini juga menahan gerak dan mungkin juga menahan tawa dengan melakukan aksi video Mannequin Challenge yang saat ini memang menjadi tren di dunia ini dalam tahun 2016 ini.

Video Mannequin Challenge ini pun memang menjadi tren saat ini. video ini pun memperlihatkan tentang orang – orang yang tak melakukan gerakan dan bergaya sepoerti patung ini.

Baca juga :

Tak Hanya di Mohabbatein ANTV, Divyanka Tripathi ‘Ishita’ dan Ruhanika Dhawan ‘Ruhi’ Juga Kompak Jadi Bintang Iklan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY