Bukan Anugerah Cinta Ataupun Anak Jakanan, Sinetron Besutan RCTI Ini Sukses Raih Gelar Terbaik Versi KPI?

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Anugerah Cinta Ataupun Anak Jakanan, Sinetron Besutan RCTI Ini Sukses Raih Gelar Terbaik Versi KPI?
Copyright©HalloIndo

Sinetron Besutan RCTI yang Sukses Raih Gelar Terbaik Versi KPI, Tetapi Bukan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Senin (5/12) Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI mengungkapkan hasil survey indeks kualitas program yang ke-4. Hasil survey tersebut memperlihatkan kategori program wisata budaya masih menjadi program dengan nilai indeks kuliatas tertinggi hingga mencapai 4,5 poin.

Namun sinetron yang digadang-gadang masih menjadi favorit masyarakat ini justru hanya mendapat indeks kualitas sebesar 2,96 poin. Meski hanya mendapat sedikit poin, Komisi Penyiaran Indonesia masih memberikan apresiasi terhadap sinetron Indonesia yang dinilai menjadi terbaik ketika dilihat dari indeks kualitasnya.

Dalam hal ini, bukan Anak Jalanan ataupun Anugerah Cinta yang berhasil mendapat gelar terbaik padahal seperti kita tahu dua sinetron ini sangat digandrungi oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Sinetron yang sukses menyabet predikat terbaik adalah Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI.

Komisi Penyiaran Indonesia mengungkapkan bahwa sinetron yang dibintangi oleh Andi Arsyil Rahma dan Citra Kirana ini mendapat indeks kualitas tertinggi. Selain menentukan sinteron dengan predikat terbaik, KPI juga menyebutkan sinetron yang paling banyak ditonton versi KPI.

Bukan Anugerah Cinta Ataupun Anak Jakanan, Sinetron Besutan RCTI Ini Sukses Raih Gelar Terbaik Versi KPI?
Copyright©Twitter/OfficialRCTI

Sinetron yang paling banyak ditonton versi KPI ini ditujukan kepada Malaikat Kecil dari India yang tayang di ANTV ini. Tukang Bubur Naik Haji menjadi sinetron dengan indeks kualitas tertinggi bersama sinetron lain yakni Kesempurnaan Cinta yang tayang di NET TV dan Cermin Kehidupan di Trans 7.

Meski tak mendapat gelar terbaik, Anak Jalanan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penonton setia mereka. Yang pasti sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini tidak ingin membuat penggemar mereka kecewa.

Anak Jalanan juga masih mendapat banyak dukungan dari penggemar dan masih banyak diminati masyarakat menjadi sinetron favorit mereka. Sinetron yang megisahkan tentang cinta Boy dan Reva ini banyak digandrungi oleh kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Meski terdapat unsur kekerasan seperti adanya geng motor, tetapi disisi lain sinetron Anak Jalanan memberikan pesan positif kepada pemirsanya. Misalkan club motor AJ yang anggotanya rajin sholat dan selalu mengutamakan sportifitas mereka.

Baca Juga Perdana Tayang 2 Episode, Rating Sinetron ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ SCTV Meroket ke Posisi Tiga Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY