Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Bikin Ibunda Menangis !

0
6634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa_singh

Pamer Foto Pakai Gaun Pengantin, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Bikin Ibunda Menangis !

Lensaremaja.comJigyasa Singh berperan bagus dalam serial Thapki ANTV tokoh utama yang sebagai wanita gagap dalam serial tersebut. serial Thapki mendapat sambutan yang luar biasa oleh penonton TV di India mau pun di Indonesia.

Jigyasa Singh yang mengejar karier di Mumbai, India ini terpaksa meninggalkan kota kelahirannya di Jaipur. Namun meski demikian, hubungan Jigyasa dengan ibunya pun terjalin dengan baik. Pemeran Thapki ini juga sering mengirim sebuah foto dari lokasi syuting kepada ibunya.

Namun hal tersebut sampai membuat ibunda Jigyasa Singh ini menangis. Mungkin ibunda Jigyasa Singh ini menangis karena kangen dengan putrinya tersebut yang jauh dengannya.

Pada 6 Agustus 2016 di kutip dari Indian Express Jigyasa Singh mengatakan Aku sangat senang melihat diriku memakai baju pengantin di salah satu adegan, dan saat gembira ini aku mengirim foto selfie pada ibuku.

Jigyasa Singh
© Jigyasa Singh

Jigyasa Singh  juga mengatakan Aku tidak sadar ini membuat ibuku jadi emosional. Dia meneleponku setelah melihat foto itu, dan tangisnya membuatku tak bisa berkata-kata. Wah ini sepertinya ibunda pemeran Thapki ini sudah tak sabar melihat putrinya menikah beneran di kehidupan nyata.

Jigyasa Singh ini menjadi pemeran utama dalam serial Thapki dan dia berperan sebagai Thapki, yaotu sosok gadis cantik namun memiliki keterbatasan untuk bicara alias gagap ini pergi ke kota untuk mencari pekerjaan.

Thapki pun berhasil bekerja di sebuah perusahaan siaran ternama yang di pimpin oleh bapak Dhruv. Namun lama kelamaan seiring berjalannya waktu thapki ini selalu bertemu dengan Dhruv dan akhirnya Dhruv dan thapki ini saling mencintai satu sama lain.

Namun hubungan mereka ini tak disukai oleh ibu dari Dhruv, hingga pernikahan yang akan di lakukan oleh Jigyasa Singh dan Dhruv ini pun mencoba di gagalkan oleh ibunya Dhruv dan ternyata pernikahan tersebut pun Dhruv di gantiin oleh Bihan yaitu Adik kandung Dhruv.

Inilah sepenggal cerita dari serial Thapki yang di bintangi oleh Jigyasa Singh, Manish Gomplani dan Ankit Bathla. Jangan lupa saksikan serialnya hanya di ANTV.

Baca juga :

Meski Peroleh Rating Tinggi Usai Tayang 5 Jam, Thapki Malah Kena Sindir Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY