Keromantisnnya Saat Ulang Tahun Ariel Tatum !

0
357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum, Dul Jaelani

Keromantisnnya Saat Ulang Tahun Ariel Tatum !

Lensaremaja.com – Rumor beredarnya kisah asmara Ariel Tatum dan Dul Jaelani ini pun manjadi soritan oara netter. para fans dari Ariel maupun dari Dul ini masih penasaran dengan kebenaran tersebut.

Namun meskipun begitu, Ariel Tatum ini sepakat untuk tutup mulut, meskipun begitu Ariel seolah mengisyaratkan kalau dul ini bukan sekedar teman biasa. Pasanya saat 23 Agustus,mantan kekasih Stefan William ini secara bersamaan mengunggah rangkaian bunga tulip.

Ariel Tatum pun terlihat romantis dan mengungkapkan rasa senang dan bahagianya. Ariel pun menuliskan dalam keterangan fotonya, Just when I said I’m done with roses, here comes the gorgeous, gorgeous bouquet of red tulips (Ketika aku sudah jenuh dengan mawar, datanglah buket bunga tulip merah). “Definitely my new favorite (Benar-benar favoritku yang baru).”

Melihat foto tersebut, sejumlah fans dan juga penggemar pun langsung penasaran. Meraka semua menebak – nebak apakah bunga tulip tersebut hadiah dari Dul Jaelani putra ketiga Ahmad Dhani.

Ariel Tatum
© @arieltatum

Salah satu netizen menuliskan Bunganya cantik, dari Dul ya? So Sweet. Salah satu komentar fans yang menggoda Ariel menuliskan Cantik bunganya, pindah ke lain hati nih. Memang sebelumnya kabar tentang hubungan kedekatan Ariel Tatum dan Dul ini juga sudah tersebar luas.

Bahkan Ahamd Dhani memberikan komentarnya beberapa waktu lalu tentang hubungan putranya tersebut dengan Ariel Tatum. Salah satu sumber bertanya ke pendapat Ahamad Dhani tenatng kedekatan Dul dan Ariel Tatum.

Ahmad Dhani malah terlihat kaget dan memang Ahmad Dhani tak mengetahui hal tersebut. Akhirnya Ahmad Dhani hanya mengatakan jika wah kemajuan pesat dong. Namun kedekatan antara Ariel Tatum dan Dul ini masih belum di klarifikasi oleh masing – masing yang bersangkutan.

Namun apakah benar Ariel ini berhubungan dengan Dul Jaelani ya? secara Dul sekarang memang sudah dewasa dan juga ganteng mana ada wanita yang menolak ketampanan putra – putra dari Ahmad Dhani ini.

Baca juga :

Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih Tebal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY