Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih Tebal !

0
8880
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih Tebal !

Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih Tebal !

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal artis cantik jelita yang memiliki tubuh sintal Ariel Tatum. Sering menjadi buah bibir netizen lantaran banyak mengunggah foto seksinya di media sosial pribadinya, kini Ariel Tatum juga semakin sering mengunggah foto dirinya yang menampakkan bibir sensualnya.

Saking banyaknya unggahan foto Ariel Tatum yang menampakkan bibir sensualnya, para netizen banyak juga yang menyamakan dengan salah satu artis Hollywood Kylie Jenner yang juga sama sama memiliki bibir tebal nan sensual.

Netizen sebagai follower dari Ariel Tatum di akun instagram @arieltatum tak sedikit yang berkomentar pada foto foto selfie Ariel Tatum semakin lama bibir Ariel Tatum semakin terlihat tebal dan sensual. Apalagi foto foto selfie Ariel Tatum memang sengaja diambil dari jarak yang sangat dekat, sehingga nampak sekali bibir Ariel Tatum yang tebal sensual.

Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih Tebal

Terlihat dari foto unggahan Ariel Tatum memang sengaja merias wajahnya dengan full makeup agar serasi dengan bibir sensual miliknya. Ariel Tatum juga memakai lipstick yang berwarna nude sebagai pilihannya agar terlihat natural dan terkesan basah, berbeda dengan pemilik bibir tebal laiinya yang identic merah merona atau warna gelap.

Pada foto selfie yang diunggah Ariel Tatum juga menampilkan dirinya yang berpose duck face sehingga terlihat sempurna bibir tebalnya. Ditambah lagi senyum manis yang selalu menebarkan pesona seakan menjadi penghias dari gigi-gigi yang menjadikannya tambah cantik sempurna.

Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih Tebal

Tak hanya dalam unggahan foto, Ariel Tatum sesekali juga memerkan bibir tebalnya lewat video di akun instagramnya. Terlihat video yang diunggah oleh Ariel Tatum tersebut berada di tepi pantai yang disebutkan sedang berada di Ibiza Spanyol.

Akan tetapi pada video Ariel Tatum tersebut sedikit ada yang mengganggu karena adanya sorotan dari sinar matahari yang menghadap ke kamera Ariel Tatum. Sehingga terkesan silau setiap netizen yang melihat videonya tersebut.

Foto Seksi Selfie Ariel Tatum Makin Sensual Dengan Bibir Lebih sensual

Meski begitu, banyak followernya yang berkomentar memuji dirinya lebih cantik dan seksi. Bahkan ada juga yang berkomentar Ariel Tatum sekarang menjadi lebih hot dengan bibir sensualnya.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Dengan Ariel Tatum dan Aurel hermansyah, Nikita Mirzani Pamer Bibir Hot Ala Kylie Jenner !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY