Sisi Lain Ariel Tatum, Nampak Muda dan Tak Sevulgar di Foto?

0
805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sisi Lain Ariel Tatum, Nampak Muda dan Tak Sevulgar di Foto?
[email protected]

Bagaimana Ya Sisi Lain Ariel Tatum Menurut Netter?

Lensaremaja.comAriel Tatum merupakan salah artis yang terkenal memiliki tubuh seksi dan wajah yang dewasa di usianya masih masih cukup belia. Memiliki tubuh seksi dan bagus membuatnya digaet menjadi model di berbagai majalah, terakhir kali dirinya diketahui menjadi model di salah satu majalah pria dewasa.

Foto Ariel Tatum yang seksi itu tampak pada cover majalah pria dewasa edisi Desember 2016, dan belum lama ini foto mantan kekasih Stefan William ini mulai beredar di kalangan netter. Salah satu akun Instagram @firasetiawan09 mengunggah foto artis cantik tersebut yang akhirnya ramai menjadi pembahasan di publik.

Dalam postingan tersebut tampak Ariel Tatum tengah mengenakan busana berwarna hitam dengan bagian bawah yang lebih transparan dan bagian atas yang cukup minim sehingga menambah kesan seksi pada diri Ariel. Tanpa ragu ia memperlihatkan belahan dada dan kaki mulusnya.

Wajah cantik Ariel Tatum pun dibalut dengan make up yang menambah kesan dewasa, lipstick yang menghiasi bibir seksinya tampak berwarna merah gelap. Melihat postingan tersebut, netter mulai ramai membicarakan penampilan seksi dan kesan dewasa pada gadis berusia 20 tahun itu.

Sisi Lain Ariel Tatum, Nampak Muda dan Tak Sevulgar di Foto?
[email protected]

Tak sedikit yang beranggapan bahwa penampilan seksinya itu tidak sesuai dengan usianya, namun dibalik itu semua ada komentar lain yang sangat bertolak belakang. Netter lain justru membahas sisi lain Ariel tidak mungkin tidak banyak diketahui oleh orang-orang, apa sih sebenarnya ?

Ternyata mereka membahas mengenai Ariel dengan sifat ramahnya ketika netter tersebut bertemu secara langsung dengannya. Ia juga mengungkapkan jika wajah sahabat Yuki Kato itu tak setua seperti yang terdapat di foto, cara berpakaiannya pun cukup simple dengan hanya mengenakan kaos dan jeans.

Bahkan ia mengungkapkan jika Ariel tak sevulgar ketika di foto, untuk bentuk tubuh ia memang cukup berisi namun tidak terlalu tinggi. Adapun yang mengatakan kalau Ariel terlihat lebih cantik ketika tanpa make up, wajahnya pun membuat orang yang melihatnya pangling.

‘Pas ketemu di bandung, berasa kenal… saya liatin… eh..disenyumin duluan, …. ramah, pas ditanya, ini ariel bukan? dijawab sambil ketawa. iya. beda ya? ngga make up soalnya. …… lah cakepan ngga make up kata saya mah, keliatan lebih teenagernya,’ ujar salah satu netter.

Baca Juga Pamer Pose Cantik Bareng Nia Ramadhani dan Suami, Raline Shah Banjir Hujatan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY